Pasangan bukan suami istri, SW dan GWY usai digerebek petugas di kamar kos, Selasa (8/11/2017) malam.

Sekamar Dengan Janda, Oknum Guru di Kota Probolinggo Digrebek

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, SW (56), warga Desa Muneng, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo digerebek warga dan Satpol PP Kota Probolinggo, akibat berada dalam satu kamar dengan GWY (35), asal Perum Griya Pakistaji Asri, Kelurahan Pakistaji, Kecamatan Wonoasih.

Pasangan bukan suami istri ini digerebek di sebuah rumah kos di jalan raya Letjen Sutoyo gang Aries, Kelurahan Tisnonegaran, Kecamatan Kanigaran. Saat digerebek, keduanya berada dalam kamar.

Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Kota Probolinggo, Gatot Supriadi mengatakan, penggrebekan dilakukan Selasa (7/11/2017) sekitar pukul 23.00 WIB. Saat itu, sejumlah warga melapor adanya perbuatan mesum di sebuah kamar kos, yang kemudian ditindak lanjut petugas dengan melakukan penggrebekan.

“Saat digerebek keduanya berada dalam satu kamar, SW ini merupakan seorang guru PNS di Kecamatan Sumberasih, sementara GWY statusnya janda beranak dua. Saat kami tanya surat nikah sah, mereka tidak dapat menunjukkannya,” beber Gatot Supriadi, Rabu (8/11/2017).

Dihapadan petugas, SW mengakui jika dirinya telah beristri dan mempunyai anak. Namun, saat ini hubungan dengan istrinya memasuki proses penceraian. SW mengklaim skandal yang ia lakukan dengan GWY, lantaran sudah tidak betah dengan kehidupan rumah tangganya,

“Saya frustasi dengan rumah tangga saya, istri saya selama ini hanya menghabiskan harta dan membuat hidup saya menggelandang. Dua mobil saya habis, saya terpaksa jalan kaki dari rumah ke sekolah untuk mengajar,” ujarnya.

Menurut SW, selama dirinya menjadi gelandangan muncul GWY yang menolongnya. “Saya ke tempat kosnya karena untuk menghargai pertolongannya selama ini. Nanti setelah resmi cerai, saya akan menikahinya,” janji SW.

Usai digerebek, kedua pasangan ini dibawa ke Mako Satpol PP, untuk dibina dan membuat pernyataan untuk tidak akan mengulangi perbuatannya. (guf/arf).

Baca Juga  Anak Korban Laka KA Sekeluarga di Rejoso Terima Santunan, segini Besarannya

Baca Juga

Kritisi Penyaluran Bansos Jelang Pemilu 2024, Mahfud MD: Orang Lewat Dikasih Bansos

Pasuruan,- Calon Wakil Presiden nomor urut 3, Mahfud MD kembali melakukan kampanye di Pasuruan. Kali …