Ketua umum DPP Partai Golkar menyerahkan surat rekomendasi dukungan kepada bacabup P Tantriana Sari, Sabtu (4/11/2017).

Kembali Sambangi Probolinggo, Ini Misi Ganda Setya Novanto

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto, kembali menyambangi Kabupaten Probolinggo, Sabtu (4/11/2017). Meski kehadiran Ketua DPR RI itu sebagai tamu kehormatan perayaan HUT Golkar ke 53, namun sejatinya ada dua misi khusus yang diemban Setnov, biasa ia dipanggil.

Setya Novanto, dalam pidato politiknya menyebut, kehadirannya di HUT Golkar bertajuk ‘Golkar Bersholawat’ itu untuk menyampaikan misi ganda partai. Misi pertama adalah mengenalkan sosok Khofifah Indar Parawansa sebagai Cagub Jatim yang didukung partai berlambang beringin.

“Dalam gelaran pilkada 2018 nanti, kami akan mendukung salah satu kader terbaik NU, yakni Khofifah Indar Parawansa. Saya kesini sekalian mohon doa restu dari warga Kabupaten Probolinggo, untuk bisa memenangkan Ibu Khofifah, menjadi pemimpin di Jawa Timur,” beber Setnov.

Kenapa harus mendukung Khofifah? Menurut Setnov, Menteri Sosial RI itu merupakan sosok yang sederhana, merakyat dan cerdas. “Yang tak kalah penting, beliau adalah tokoh NU murni. Yang belum kenal Ibu Khofifah, mulai saat ini harus mengenal beliau,” tuturnya di hadapan ribuan kader Golkar yang memadati lapangan Dringu.

Sementara misi kedua, lanjut suami Deisti Astriani Tagor itu, adalah soal rekomendasi kandidat bupati Probolinggo 2018. Partai Golkar, kata Setnov sudah menjatuhkan pilihan kepada bacabup petahana, Puput Tantriana Sari.

“Golkar mantap merekomendasikan Puput Tantiana Sari, sebagai bakal calon bupati yang harus didukung. Setelah ini, kita deklarasi dukungan sebagai langkah nyata agar juga diikuti oleh seluruh kader Partai Golkar Kabupaten Probolinggo,” terangnya.

Sementara, Puput Tantriana Sari yang hadir dalam acara tersebut mengaku berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Partai Golkar. Kedepan, pihaknya akan terus menjalin komunikasi, agar mesin partai bekerja maksimal.

Baca Juga  Tahun Depan, Pendidikan di Kota Probolinggo Gratis

“Saya berterima kasih atas dukungan Partai Golkar, yang tentunya menambah kekuatan pondasi rumah bersama ini. Kedepan, saya akan terus menjalin komunikasi dengan Partai Golkar dan juga parpol-parpol yang lain,” tandas Bupati Probolinggo ke 34 ini. (em/ela).

 

Baca Juga

Pj Bupati Probolinggo: Belum Ada Laporan ASN Bermedsos Politik

Probolinggo – Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menggunakan media sosial (medsos) menjadi salah satu …