Kraksaan Raih Adipura Sebagai Kota Terbersih 2017

JAKARTA-PANTURA7.com, Kraksaan sebagai Ibu Kota Kabupaten Probolinggo meraih penghargaan Adipura untuk kategori Kota Kecil Terbersih tahun 2017. Penghargaan kali ini menjadi pelipur lara, karena penghargaan serupa gagal diraih pada tahun 2016 lalu.

 

 

Piala penghargaan diserahkan oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) RI Siti Nurbaya kepada Wakil Bupati (Wabup) Probolinggo Drs. H.A. Timbul Prihanjoko, pada acara Malam Anugerah Lingkungan Tahun 2017 di Auditorium Gedung Manggala Wanabakti Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Rabu (2/7/2017) malam.

 

 

Timbul Prihanjoko menyebut bahwa Adipura yang kembali diraih tahun ini adalah prestasi seluruh rakyat Kabupaten Probolinggo, khususnya Kota Kraksaan. Penghargaan ini, merupakan wujud kerja keras semua pihak, baik organisasi perangkat daerah (OPD) maupun peran serta aktif masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan.

 

 

“Kepemimpinan kami dalam mengorganisir pemerintahan tidak akan berarti apa-apa tanpa dukungan semua pihak. Terima kasih untuk semua pegawai dan warga Kabupaten Probolinggo,” ungkapnya seusai menerima penghargaan.

 

 

Wabup berharap, Penghargaan Adipura dapat kembali diraih pada tahun-tahun mendatang. “Semoga penghargaan ini dapat dipertahankan dan menjadi motivasi kita semua dalam memelihara dan menjaga kebersihan lingkungan,” pungkad pria asal Maron tersebut. (em/ela).

Baca Juga  Capres Prabowo ‘Nge-Trail’ di Bromo, Ada Apa?

Baca Juga

Rawat Kelestarian Alam, Pj Bupati Lumajang Kampanyekan Tandur Bareng

Lumajang,- Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Hartutik, bersama Pj Bupati Lumajang, Indah Wahyuni, melakukan tandur …