MENANG: Pemain Persekabpas Pasuruan (jersey oranye) saat meladeni permainan PS Beltim. (foto: Moh. Rois).

Hajar PS Beltim 2-0, Persekabpas Lolos ke Babak 32 Besar Liga 3 Nasional

Pasuruan,- Persekabpas Pasuruan berhasil mengalahkan PS Beltim dengan skor 2-0 dalam laga Grup N Liga 3 Nasional di Stadion R Soedarsono Bangil, Pasuruan, Sabtu (4/5/2024) sore. Kemenangan ini mengantarkan Persekabpas lolos ke babak 32 besar Liga 3 Nasional.

Sejak menit pertama, Persekabpas langsung menunjukkan dominasinya dengan melancarkan serangan demi serangan ke lini pertahanan PS Beltim. Alhasil, strategi ini membuahkan hasil di menit ke-35.

Nofi Atmaja Indra Pamungkas dengan nomor punggung 10 mencetak gol melalui tendangan bebas, yang diperoleh setelah pemain PS Beltim, Rajwi Ferdiansyah, mendapatkan kartu kuning karena melakukan pelanggaran.

Tertinggal 0-1, PS Beltim mencoba bangkit di babak kedua. Namun, Persekabpas tetap disiplin dalam bertahan dan tak memberikan ruang bagi tim tamu untuk mengembangkan permainan.

Di menit akhir pertandingan, laskar ‘The Lassak’ mengunci kemenangan. Pemain bernomor punggung 28 berhasil mencetak gol ke gawang PS Beltim dan sehingga skor berubah jadi 2-0 untuk Persekabpas.

Dengan kemenangan ini, Persekabpas meraih hasil sempurna dengan poin 9 sekaligus mengantarkan tim oranye ke babak 32 besar Liga 3 Nasional. Pertandingan terakhir bakal kembali digelar pada 8 Mei 2024, melawan Persetala.

Manajer Persekabpas Pasuruan, Andriyanto, bersyukur atas capaian ini. Menurutnya, lolos 32 besar Liga 3 Nasional adalah target minimal yang ternyata di luar ekspektasi.

“Tinggal satu pertandingan lagi ya, tapi yang jelas kita sudah lolos ke 32 besar dan pertandingan terakhir nanti kita harus menang agar bisa mengajukan tuan rumah,” kata Andriyanto.

Pelatih Persekabpas, Subangkit, menyebut bahwa strategi yang tepat dan semangat para pemain menjadi kunci kemenangan timnya. Ia akan terus meramu strategi jitu untuk menghadapi lawan di babak 32 besar Liga 3 Nasional.

“Sudah pasti yang lolos 32 besar hebat-hebat dan susah. Maka akan kita racik lagi strategi yang tepat di setiap pertandingan,” singkatnya.

Baca Juga  Innalilahi! Bocah 3 Tahun Tenggelam di Sungai Welang Pasuruan

Di sisi lain, pemain Persekabpas semakin termotivasi untuk memenangkan laga demi laga. Sebab mereka selalu menerima bonus sebesar Rp 10 juta apabila sukses memenangkan setiap pertandingan. (*)

 

 

Editor: Mohamad S

Publisher: Moh. Rochim

Baca Juga

Libas Persetala 4-1, Persekabpas Juarai Grup N dan Melaju ke Babak 32 Besar Liga 3 Nasional

Pasuruan,- Persekabpas Kabupaten Pasuruan menutup babak penyisihan grup N Liga 3 Nasional dengan gemilang. Mereka …