MENANG TELAK: Pemain Persipro 1954 (jersey hijau) saat berduel dengan pemain Persid Jember. (foto: Hafiz Rozani).

Masuk Grup F, Persipro 1954 Bakal Kembali Bertanding Awal Desember

Probolinggo,- Perispro 1954 Desember 2023 nanti akan memulai perjuangannya melakoni Liga 3 Jatim. Dalam Liga ini, Persipro 1954 akan tergabung di Grup F.

Media Officer Persipro 1954, Trihandika mengatakan, dalam babak penyisihan Grup F yang digelar bulan Desember mendatang, dan Perispro 1954 akan melawan tim kuat, yakni Mitra Bola Utama, Bajol Ijo FC, dan Singhasari FC.

“Jadi nantinya akan ada dua putaran pertandingan yang mana sesuai jadwal yang dikeluarkan Asprov PSSI Jatim, untuk putaran pertama akan digelar tanggal 5, 7, 9 Desember 2023, dan dilanjutkan putaran kedua tanggal 13, 15, 17, Desember 2023,” ujar Trihandika, Selasa siang (14/11/23).

Trihandika mengungkapkan bahwa, Persipro 1954 sendiri telah mengajukan diri ke Asprov PSSI Jatim untuk menjadi tuan rumah di Grup F. Meskipun hingga saat ini ada informasi lebih lanjut dari Asprov PSSI Jatim, namun diperkirakan Perispro 1954 akan menjadi tuan rumah.

Tiga minggu menjelang kick off Liga 3 di Grup F, Persipro 1954 rutin berlatih untuk mematangkan tim. Selain latihan rutin, Perispro 1954 akan melakoni dua laga latih tanding bersama Assyabab Bangil, Persewangi Banyuwangi.

“Semua tim yang ada di Grup F ini sama, tidak ada yang kuat dan semuanya memiliki strategi dan taktik sendiri, yang terpenting kita fokus di setiap pertandingan nantinya,” bebernya. (*)

 

 

Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Moch. Rochim

Baca Juga  Begini Cara Komunitas K3 Antisipasi HIV/AIDS

Baca Juga

Menjamu Mangiwang FC Makassar, Persekabpas Menang Telak 3-0

Pasuruan,- Persekabpas Kabupaten Pasuruan tampil garang di kandang sendiri saat menjamu Mangiwang FC dalam lanjutan …