TAK TERTOLONG: Jasad korban langsung dibawa ke rumah duka karena pihak keluarga tidak berkenan diautopsi. (foto: Moh. Rois).

Mandi di Sungai, Bocah di Purwosari Pasuruan Ditemukan tak Bernyawa

Pasuruan,- Bocah berusia 7 tahun, D-E-R-K, ditemukan meninggal dunia akibat diduga tenggelam di Sungai Babatan, Desa Bakalan, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Selasa (23/4/2024) pagi.

Menurut Kapolsek Purwosari, AKP Hudi Supriyono, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Korban saat itu sedang bermain bersama adiknya di aliran sungai.

“Korban bersama adiknya sering mandi di sungai tersebut. Saat itu, korban mandi dengan terjun dari atas, namun tidak muncul ke permukaan,” jelas Hudi.

Adik korban yang panik kemudian berlari meminta tolong kepada warga sekitar. Korban akhirnya ditemukan mengambang sekitar 3 meter dari tempat terjunnya.

Korban sempat dibawa ke Puskesmas Purwosari, namun korban dinyatakan sudah meninggal dunia oleh tim medis.

Jenazah korban lalu dibawa ke rumah kakeknya di Desa Wonosari, Kecamatan Purwosari, untuk dikebumikan.

“Pihak keluarga tidak menghendaki dilakukan autopsi terhadap jenazah korban dan menerima kejadian tersebut sebagai musibah,” ujar Hudi. (*)

 

 

Editor: Mohammad S

Publisher: Moch. Rochim

Baca Juga  Diduga Mengantuk, Pemotor Tewas Akibat Tabrak Truk Terparkir

Baca Juga

Rombongan Moge Kecelakaan di Jalur Pantura Sumberasih, Pasutri Tewas

Probolinggo,- Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan terjadi di jalur pantura, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, …