Tabrak Becak, Pengendara Motor Tewas

PROBOLINGGO – Seorang pengendara motor, I Nyoman Oka Tamba (56), warga Dusun Sari, Desa Tambakrejo, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo tewas akibat menabrak becak. Diduga saat kecelakaan, korban mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi, dan tak memperhatikan kendaraan di depannya.

Pengemudi becak, Sulana (60), yang juga warga Dusun Sari, Desa Tambakrejo menuturkan, sebelum becaknya ditabrak, sekitar pukul 05.00 lebih berangkat untuk mangkal di sekitar Pasar Sapi Tongas. Sesampainya di TKP dekat dengan lokasi mangkal, dari arah belakang, ia ditabrak oleh pengendara motor.

“Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 05.30. Tiap hari saya mangkal di pasar sapi depan Rawon Nguling. Saya kaget ketika dari arah belakang korban menabrak becaknya sampai saya terjatuh,” ujarnya.

Akibat kejadian itu, korban yang mengendarai motor terpental dan tewas di lokasi karena luka di bagian kepala. Warga yang melihat kejadian itu langsung membawa korban ke kamar mayat RSUD Tongas. Sedangkan Sulana, yang becaknya ditabrak hanya mengalami luka lecet dan sudah mendapat penanganan.

“Akibat kejadian itu tangan kanan saya lecet, dan becak saya rusak, dan sudah dibawa oleh anggota polisi bersama motor milik korban yang menabrak saya dari arah belakang,” imbuhnya.(*)

Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Albafillah

Baca Juga  Tak Terima Ditilang, Cewek Tomboi Ini Amuk Polisi

Baca Juga

Hantam Tiang PJU, Pemotor Tewas

KADEMANGAN,- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl. KH. Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Kelurahan Ketapang, Kecamatan …