Khofifah Indar Parawansa saat menghadiri santunan anak yatim di Kantor PCNU Kabupaten Pasuruan, Selasa (2/4/2024). (foto: Moh. Rois).

Khofifah Akui Bertemu Said Abdullah, Ternyata ini yang Dibahas

Pasuruan,- Khofifah Indar Parawansa diketahui bertemu dengan Ketua Dewan Pengurus Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Provinsi Jawa Timur, Said Abdullah. Tak ayal, pertemuan kedua tokoh tersebut memantik perhatian publik.

Awalnya, dikabarkan bahwa PDI Perjuangan merayu Khofifah untuk maju dalam Pilgub Jatim 2024 lewat partai besutan Megawati itu. Namun Khofifah justru menegaskan bahwa pembicaraan mereka lebih banyak berfokus pada aspek ekonomi.

“Saya cerita bagaimana inflasi di banyak negara di Eropa, karena beliau ketua banggar di DPR RI. Kita berdiskusi bagaimana menjaga perekonomian di Indonesia,” ungkap Khofifah saat menghadiri santunan anak yatim di Kantor PCNU Kabupaten Pasuruan, Selasa (2/4/24).

Namun Khofifah juga tak menampik bahwa dalam pertemuan tersebut, Said Abdullah juga bertanya kepadanya soal persiapan Pilgub Jatim 2024.

“Saya jawab akan maju lagi. Namun kemarin itu kami lebih banyak berdiskusi tentang ekonomi,” aku Khofifah.

Dikutip dari cnnindonesia.com, Said Abdullah mengakui telah bertemu dengan Khofifah Indar Parawansa di suatu tempat, dimana pertemuan itu secara khusus membahas strategi untuk Pilkada Jawa Timur 2024.

Meskipun PDI Perjuangan memiliki respek besar terhadap Khofifah, Said menegaskan bahwa saat ini belum ada kepastian apakah partainya akan mengusungnya dalam Pilgub Jatim 2024, karena masih dalam tahap penjajakan.

Di sisi lain, Said menyatakan bahwa PDIP juga tengah mempersiapkan banyak kader yang diproyeksikan berkompetisi di Pilkada Jatim 2024.

Namun, dia enggan mengungkapkan nama-nama kader tersebut dengan alasan bahwa jumlahnya terlalu banyak jika harus diuraikan satu persatu. (*)

 

 

Editor: Mohamad S

Publisher: Moh. Rochim

Baca Juga  Gubernur Khofifah Jamin Daging Kurban untuk Idul Adha Sehat

Baca Juga

Eks Kajari Pasuruan Daftar Cabup lewat PKB, Siap Saingi Dion-Gus Mujib

Pasuruan,- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah di seluruh Indonesia …