EVAKUASI: Proses evakuasi satu keluarga pengendara motor yang jatuh ke jurang di jalan raya Ranuyoso, Lumajang. (foto: Asmadi).

Satu Keluarga Pengendara Motor, Masuk Jurang di Lumajang, Satu Meninggal

Lumajang,- Kecelakaan tunggal menimpa pengendara motor di kawasan Desa Tegal Bangsri, Kecamatan Ranuyoso, Kabupaten Lumajang, Jumat (8/3/2024) pukul 20.00 WIB.

Sepeda motor yang dinaiki 3 orang dalam satu keluarga, keluar jalan hingga masuk ke dalam jurang. Dalam peristiwa tersebut, Hariyanto (45) meninggal dunia, sedangkan anak dan istrinya mengalami luka-luka.

Kanit Gakum Satlantas Polres Lumajang Ipda Didit Ardiana Abdillah mengatakan, petaka berawal saat Hariyanto, warga Karangpilang, Surabaya melaju dari arah utara ke selatan.

Hariyanto yang berboncengan dengan istrinya, Atin Lailiyah (41) dan anaknya Azzahra Mikayla Dwi Putri (8), mengendarai sepeda motor bernomor polisi L 6959 IR dengan tujuan Jember.

Sesampainya di lokasi kejadian, Hariyanto ajukan kendaraannya terlalu ke kiri. Akibatnya, satu keluarga tersebut jatuh ke dalam jurang, tepatnya di Desa Tegal Bangsri.

“Usai jatuh kedalam jurang, rombongan satu kelurga itupun jatuh ke sungai dengan kedalaman 15 meter,” jelas Didit.

Tragisnya, tidak ada satu orangpun yang tahu kejadian yang menimpa satu keluarga ini. Sampai akhirnya, ada warga menemukan ketiganya berada di dalam jurang, Sabtu (9/3/2024) pukul 05.30 WIB

“Kecelakaannya sudah 10 jam setengah, dan ini baru ditemukan tadi pagi,” tandas Didit.

Pasca kejadian, Harianto meninggal dunia akibat luka di bagian kepala. Sedangkan anak dan istrinya selamat.

Saat ini, keluarga tersebut sudah berada di RSUD dr Haryoto Lumajang untuk mendapatkan perawatan medis.

“Pengemudi meninggal dunia, dua orang yang dibonceng selamat dan sudah dievakuasi ke rumah sakit,” Didit memungkasi. (*)

 

 

Editor: Mohamad S

Publisher: Moch. Rochim

Baca Juga  Pemkab Lumajang Sita Ratusan Bungkus Rokok Ilegal, Kerugian Negara Ratusan Juta

Baca Juga

Banjir Lahar Hujan Susulan Hantui Warga Lereng Semeru Lumajang

Lumajang,- Banjir lahar hujan Gunung Semeru yang menerjang sepanjang Daerah Aliran Sungai (DAS), Rabu (24/4/2024), …