Pohon Tumbang Timpa Rumah di Pajarakan

PAJARAKAN-PANTURA7.com, Angin kencang di Desa Gejugan, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, Minggu (24/1/2021) sore menyebabkan pohon tumbang. Pohon tumbang di Dusun Mayangan itu menimpa rumah Anis, warga setempat.

Salah seorang perangkat Desa Gejugan, Ahmad Zaini mengatakan, kejadian tersebut bermula sekitar pukul 15.00 WIB. Saat itu, angin kencang di wilayah Kabupaten Probolinggo, tak lama kemudian ia mendengar adanya suara benda besar jatuh.

“Kemarin kan memang anginnya lumayan kencang, dan tiba-tiba saja banyak warga mendengar bunyi seperti benda besar jatuh, setelah dicek, ternyata ada pohon tumbang mengenai dapur warga sini,” kata Ahmad Zaini, Senin (25/1/2021).

Dikonfirmasi terpisah, Novi Ridwansyah, pemilik rumah menyampaikan, saat kejadian berlangsung dirinya bersama istrinya sedang berada dirumah, karena saat itu sedang libur bekerja.

“Ada dirumah sama istri saya, tapi untuk pohon yang tumbang akhirnya kami pindahkan dengan memanggil tukang,” ungkap Novi via sambungan seluler.

Sementara itu, Kapolsek Pajarakan, Iptu Sugeng Harianto mengatakan, tumbangnya pohon yang menimpa dapur rumah warga tidak sampai menimbulkan korban jiwa.

“Kejadiannya kan sore, karena kemarin anginnya lumayan kencang. Kalau dari pantauan kami hanya pohon itu saja yang tumbang dan tidak ada korban jiwa,” tutup Kapolsek. (*)


Editor : Ikhsan Mahmudi
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Cegah Kecelakaan, Kelayakan Bus Diperiksa

Baca Juga

Rombongan Moge Kecelakaan di Jalur Pantura Sumberasih, Pasutri Tewas

Probolinggo,- Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan terjadi di jalur pantura, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, …