MENINGGAL: Jasad korban bersiap dibawa ke rumah duka dari RSI Masyitoh Bangil. (foto: Moh. Rois).

Bermain di Sungai Kedunglarangan, Bocah 6 Tahun Ditemukan Tenggelam

Pasuruan,- Muhammad Rafif Al Farizi (6), ditemukan tewas tenggelam di sungai yang tak jauh dari rumahnya, tepatnya di sebelah utara grojokan Sungai Kedunglarangan, Kelurahan Kersikan, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Kamis (7/3/2024) siang.

Kapolsek Bangil, Kompol Sukiyanto mengatakan, awalnya sekitar pukul 11.00 WIB sepulang dari sekolah, korban pamit kepada ibunya untuk bermain di area sungai Kedunglarangan bersama 2 kawannya.

Namun, sekitar pukul 12.00 WIB, korban ditemukan tenggelam oleh warga. “Saat ditemukan, kondisi korban sudah berada di dasar sungai dengan posisi badan telungkup,” ujar Sukiyanto.

Warga yang menemukan bocah itu lalu mengangkatnya ke permukaan dan memanggil ibu korban. Korban kemudian dibawa ke RSI Masyitoh untuk mendapatkan pertolongan medis.

Namun sayangnya, korban dinyatakan sudah meninggal dunia setelah diperiksa di IGD. Jasad korban selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga.

“Dari kejadian tersebut kemudian saudara saksi melaporkan peristiwa tersebut kepada Ketua RT setempat, yang kemudian melaporkan ke Polsek Bangil,” pungkas Sukiyanto. (*)

 

 

Editor: Mohamad S

Publisher: Moch. Rochim

Baca Juga  Dump Truk Saling Bertabrakan, 2 Luka

Baca Juga

Rombongan Moge Kecelakaan di Jalur Pantura Sumberasih, Pasutri Tewas

Probolinggo,- Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan terjadi di jalur pantura, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, …