OLAH TKP: Anggota Satlantas Polres Pasuruan melakukan olah TKP di lokasi jatuhnya korban. (foto: Moh. Rois).

Jatuh dari Motor yang Dikendarai, Emak-emak Terlindas Truk di Bangil

Pasuruan,- Kecelakaan maut terjadi di jalan umum jurusan Banyuwangi – Surabaya, tepatnya di depan Halte RSUD Bangil Desa Masangan, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Senin (26/2/24) pagi.

Wanita patuh baya bernama Endang (52) warga Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan tewas terlindas truk usai terjatuh dari motornya.

Menurut Kanit Gakkum Satlantas Polres Pasuruan, Ipda Kunaifi, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 06.15 WIB.

Awalnya, Endang mengendarai sepeda motor Honda Beat Nopol N-2716-VR bersama seorang laki-laki bernama Subari (68), menuju dari arah timur ke barat.

“Pengendara motor ini berboncengan dari arah timur ke barat,” kata Kunaifi saat dikonfirmasi.

Saat hendak mendahului kendaraan di depannya dari sebelah kiri, Endang melakukan pengereman yang menyebabkan motornya tergelincir dan dia terjatuh ke kanan.

Akibatnya, Endang terlindas roda belakang sebelah kiri sebuah truk Tractor Head Hino berplat L-9775-UI yang disopiri oleh Purwanto, warga Kediri, yang melaju dari jalur searah.

“Endang meninggal dunia di tempat kejadian. Sedangkan Subari, yang juga berada di motor tersebut, mengalami luka pada lengan kanan dan dada kanan. Keduanya dievakuasi ke RSUD Bangil,” jelas Kunaifi. (*)

 

 

Editor: Mohamad S

Publisher: Moch. Rochim

Baca Juga  Laka Maut di Grati, Ibu-anak Meninggal Dunia

Baca Juga

Rombongan Moge Kecelakaan di Jalur Pantura Sumberasih, Pasutri Tewas

Probolinggo,- Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan terjadi di jalur pantura, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, …