REUNI POLITIK: Suasana Reuni Akbar Alumni Fatayat NU di Tamandayu Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (3/1/24) pagi, bersama istri Anies Baswedan, Fery Farhati. (foto: Moh. Rois).

Alumni Fatayat NU Reuni Akbar di Pasuruan Bersama Fery Farhati, Istri Anies Baswedan

Pasuruan,- Fery Farhati, istri calon presiden (Capres) nomor urut 01, Anis Rasyid Baswedan, menghadiri acara Reuni Akbar Alumni Fatayat NU di Aula The Paviliun Tamandayu, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (3/1/2024) pagi.

Kehadiran Fery Farhati disambut antusias oleh ratusan alumni Fatayat NU dan hafidzoh se-Jawa Timur. Fery Farhati pun berharap melalui pertemuan ini dapat menguatkan hati untuk mewujudkan perubahan yang diinginkan.

“Alhamdulillah senang bisa berkumpul di sini dan yang hadir juga cukup banyak. Mudah mudahan ini dapat mewujudkan perubahan untuk Indonesia yang lebih baik,” kata Fery Farhati.

Fery Farhati juga berharap kontestasi pilpres 2024 berjalan lancar dan dengan berjalannya waktu pasangan Capres dan Cawapres Anis-Muhaimin (AMIN) meraih kemenangan.

HADIR: Mantan Ketua PWNU Jawa Timur, KH. Marzuki Mustamar, hadiri Reuni Akbar Alumni Fatayat NU yang digelar di Taman Dayu, Pasuruan. (foto: Moh. Rois)

“Mudah mudahan dengan berjalannya waktu Amin memang,” harapnya.

Sementara itu, Nyai Hj Ucik Nurhidayati, menyatakan dukungannya terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden Anis-Muhaimin.

Menurutnya, dalam Islam, pemimpin yang baik harus dipilih, apalagi cawapresnya Muhaimin Iskandar yang dianggap sebagai Gus-nya.

“Gus Muhaimin itu ketua saya sekaligus gus saya. Saya kan PKB, jadi pasti mendukung, apalagi dari segi kriterianya pas. Insya-Allah menang,” jelasnya. (*)

 

 

 

Editor: Mohamad S

Publisher:Agung Wahyudi

Baca Juga  Ada Mudik Balik Gratis ke Jakarta di Pasuruan, ini Syarat dan Tanggal Berangkatnya

Baca Juga

Delapan Parpol Non Parlemen Merapat, Gus Haris: Mari Bersama-sama Membangun Kabupaten Probolinggo

Probolinggo,- Delapan partai politik (parpol) non parlemen membangun komunikasi politik dan menyatakan dukungannya kepada Bakal …