KARAMBOL: Truk bermuatan pasir yang melaju di jalan raya Kedungjajang Lumajang menabrak sejumlah kendaraan dan warung di pinggir jalan (insert). (foto: Asmadi).

Diduga Rem Blong, Truk Pasir Tabrak Sejumlah Kendaraan di Lumajang

Lumajang,- Kecelakaan karambol terjadi di jalan raya Kedungjajang, Kabupaten Lumajang, Selasa (30/1/24), sekitar pukul 09.00 WIB.

Menurut penuturan saksi kejadian Edi, petaka berawal saat truk bermuatan pasir datang dari arah utara atau dari Kabupaten Probolinggo menuju Lumajang dengan kecepatan sedang.

Namun sesampainya di jalan raya Desa Kedungjajang, kendaraan besar nan panjang itu diduga mengalami rem blong sehingga sopir tak mampu mengendalikan laju kendaraannya.

“Truk menabrak beberapa kendaraan seperti sepeda motor dan truk yang parkir dibahu jalan. Kebetulan di dekat sini ada warung, dan ditabrak juga, di dalam warung ada orang yang sedang makan,” kata Edi saat ditemui di lokasi kejadian.

Kanit Gakkum Polres Lumajang, Ipda Didit Ardiana Abdillah menyampaikan, pihaknya sudah berada di lokasi untuk olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Saat ini kami masih proses olah TKP, untuk info lebih jelasnya nanti akan kita kasih pemberitahuan lebih lanjut,” pungkasnya.

Belum diketahui kerugian material maupun korban jiwa dalam kejadian ini. Unit Lakalantas Polres Lumajang masih mengumpulkan data dan fakta di lokasi kejadian. (*)

 

 

Editor: Mohamad S

Publisher: Moch. Rochim

Baca Juga  Warga Tongas Kulon Desak Tol Paspro Dilengkapi Jalan Alternatif

Baca Juga

Heboh Penemuan Mayat di Kali Regoyo Lumajang, Ternyata ini Faktanya

Lumajang,- Warga Desa Regoyo, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang dihebohkan dengan penemua mayat yang nyangkut dibebatuan …