Gus Muhaimin menjawab pertanyaan kaum milenial dalam acara Slepet Imin didampingi Gus Hilman yang jadi host. (foto: istimewa)

Slepet Imin Hadir di Probolinggo, Gus Hilman Tampil Sebagai Host

Probolinggo,- Calon Wakil Presiden nomor 01, Abdul Muhaimin Iskandar, melakukan safari politik di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Minggu (14/01/24). Salah satu jujukannya acara ‘Slepet Imin’ yang bertempat di sebuah cafe di jalur pantura Dringu.

Forum bagi kaum milenial ini menjadi momentum untuk melancarkan pertanyaan-pertanyaan pedas kepada Muhaimin, yang juga merupakan ketua umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Tampil menjadi host dalam Slepet Imin kali ini adalah Gus Muhammad Hilman Mufidi, politisu muda yang kini maju sebahai calon anggota DPR RI PKB nomor urut 7, Dapil Probolinggo – Pasuruan.

“Kita disini berkesempatan untuk melancarkan pertanyaan yang pedas-pedas buat Gus Muhaimin, calon wapres kita,” kata Gus Hilman mengawali dialog.

Gus Hilman tidak sendiri, dia ditemani Rizal, host Slepet Imin yang datang langsung dari Jalarta. Keduanya memandu acara diskusi milenial selama sekitar satu setengah jam.

Peserta membeludak mencapai 500 orang. Meski penuh sesak, namun peserta tertib mengisi kursi berdasarkan absensi yang dilist menggunakan googleform.

Slepet Imin merupakan forum diskusi santai bersama warga berbagai kalangan untuk menguji visi misi Muhaimin Iskandar, sebagai Calon Wakil Presiden nomor urut 01.

Diskusi ini tayang live streaming di akun youtube resmi @muhaiminiskandar dan di relay oleh sejumlah media televisi swasta nasional.

Setelah dari Probolinggo, Slepet Imin juga akan hadir di berbagai kota lain di Indonesia, termasuk di Malang, Jawa Timur. (*)

 

Editor: Mohammad S

Publisher: Moh. Rochim

Baca Juga  Baru Enam Parpol di Kabupaten Probolinggo Serahkan SK Pengurus

Baca Juga

Sengketa Pilpres Usai, KPU Kab. Probolinggo Tunggu Rilis Hasil Pileg

Probolinggo,- Adanya putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sengketa pemilihan presiden dan wakil presiden, membuat Perselisihan …