Gina Rabbani Wasisto didampingi kedua orang tuanya sowan ke KH. Abdul Hamid Wahid. (foto: istimewa).

Minta Doa Restu untuk Pileg 2024, Ghina Sowan ke Ponpes Nurul Jadid Probolinggo

Probolinggo,- Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur, Ghina Rabbani Wasisto, bersama orang tuanya sowan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Jadid Paiton, Kabupaten Probolinggo, Minggu (14/1/24).

Dalam kunjungannya, Ghina dan orang tuanya disambut hangat dan diterima baik oleh KH. Abdul Hamid Wahid, selaku Kepala Pondok Pesantren Nurul Jadid Paiton.

“Kunjungan ini untuk silaturahmi dan menitipkan Ghina sebagai anak angkat dari KH. Abdul Hamid Wahid,” jelas Waras Wasisto, politisi PDI Perjuangan, yang saat ini menjabat anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

Sementara itu, KH. Abdul Hamid Wahid atau Ra Hamid, mendoakan agar Ghina diberikan kelancaran dan kemudahan dalam perjalanannya sebagai calon anggota DPRD Provinsi Jawa Timur.

“Saya doakan semoga mbak Ghina bisa diberikan kelancaran dan terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Timur,” tutur Ra Hamid dalam pertemuan tersebut.

Di satu sisi, Ghina pun bersyukur mendapat doa dan restu dari Kepala Ponpes Nurul Jadid, yang merupakan ulama kharismatik, KH. Abdul Hamid Wahid.

“Alhamdulillah bisa diterima dengan baik di Pondok Pesantren Nurul Jadid. Terima kasih sudah memberikan restu dan doa dalam pencalonan saya,” pungkas Ghina. (*)

 

 

Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Moch. Rochim

Baca Juga  PKB Sambangi PDI-P Kota Probolinggo, Ajakan Koalisi Pilkada?

Baca Juga

Mas Dion Daftar Bacabup Pasuruan lewat PKB, Optimis Dapat Rekomendasi

Pasuruan,- Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, M Sudiono Fauzan atau Mas Dion, mendaftarkan diri sebagai Calon …