Sopir Mengantuk, Mitsubishi Pajero di Lumajang Hantam Rumah

Lumajang,- Diduga sopir mengantuk, Mitsubishi Pajero Sport yang melaju dari arah Sukodono menuju Stadion Semeru Lumajang, menabrak rumah warga di Jalan Nangka, Kelurahan Kepuharjo, Kecamatan/Kabupaten Lumajang (3/1/2024) sore.

Warga di sekitar lokasi kejadian, Suparmin menjelaskan, petaka berasal saat mobil warna putih itu melaju dari arah utara ke selatan. Sesampainya di lokasi kejadian, sopir menikung ke kiri lalu menghantam satu rumah warga.

“Mobil putih itu dari arah utara dan tiba-tiba menikung ke kiri, mungkin sopirnya mengantuk,” kata Suparmin.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Lumajang IPDA Didit Ardiana Abdillah mengatakan, anggotanya telah terjun ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

“Setelah mendapat laporan, anggota kami langsung menuju lokasi kejadian,” ujar Didit.

Tidak ada korban jiwa maupun luka berat dalam insiden kecelakaan ini. Namun, satu rumah warga mengalami kerusakan sekitar 40 persen.

“Insiden ini masih kami dalami dulu, untuk data lengkapnya, nunggu info selanjutnya,” ucap dia.

Ia mengimbau kepada seluruh masyarakat yang menggunakan kendaraan roda dua dan empat agar selalu waspada saat berkendara.

“Hati-hati dan bisa berhenti sebentar untuk beristirahat ketika melakukan perjalanan yang memakan waktu dan menempuh jarak yang jauh,” pungkasnya. (*)

 

 

Editor: Mohamad S

Publisher: Moch. Rochim

Baca Juga  Siang Bolong, Bank BRI di Lumajang Diobok-obok Kawanan Perampok 

Baca Juga

Rombongan Moge Kecelakaan di Jalur Pantura Sumberasih, Pasutri Tewas

Probolinggo,- Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan terjadi di jalur pantura, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, …