SIAP ALL-OUT: Tim Bolone Mase menggelar rapat konsolidasi di sebuah cafe di Kota Kraksaan, Kab. Probolinggo. (foto: istimewa)

Tim Bolone Mase di Probolinggo Siap Menangkan Prabowo-Gibran

Probolinggo,- Tim Bolone Mase yang ada di wilayah Probolinggo Raya, tidak berhenti bergerak dan semakin giat mensosialisasikan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Tim ini bertekad untuk memenangkan pasangan ini dalam Pilpres 2024. Koordinator Wilayah Bolone Mase Pantura Raya, Prasetyo menyampaikan, saat ini peran relawan sangat krusial. Relawan Bolone Mase ini akan mengajak anak muda di seluruh Indonesia, khususnya di Probolinggo.

“Kami sudah melakukan pemetaan seberapa besar potensi suara di wilayah Probolinggo. Kami juga menyusun skema dan struktur hingga tingkat TPS bahkan RT dan RW. Kami berharap bisa mendapatkan suara yang optimal,” kata Prasetyo saay konsolidasi relawan Bolone Mase di Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Rabu (3/1/24).

Dalam waktu dekat ini lanjutnya, relawan ini semakin bersemangat untuk memenangkan Prabowo dan Gibran di Pilpres 2024. Sedangkan untuk waktu jauhnya yaitu kerja proyek, kerja sosial dan ekonomi.

Selama ini, relawan Bolone Mase diakuinya, sudah melakukan berbagai langkah-langkah dengan maksimal untuk memenangkan kandidatnya.

Di sisi lain, Dewan Pembina Bolone Mase, Noer Syamsi Zakaria menyatakan, deklarasi yang dilaksanakan ini merupakan sebuah kehormatan bagi dirinya dan para relawan. Tentu saja sepenuhnya oleh jaringan kolonisasi, yang mana kolonisasi ini adalah dukungan anak-anak muda kepada Gibran.

“Mas Gibran ini menjadi satu fenomena unik yang ada di perpolitikan nasional maupun internasional, di mana di ruang sebuah politik yang sama dengan generasi-generasi yang lain, artinya ini merupakan peluang langka yang dimiliki oleh anak muda,” tutur Noer Syamsi, yang juga Wasekjen di DPP Partai Gerindra.

Menurut politisi yang saat ini nyaleg DPRD Jatim, ini adalah sebuah kesempatan bagi anak muda untuk kembali berpikir dan bersemangat untuk mendukung dan memenangkan Prabowo-Gibran.

Baca Juga  PJU di Kota Probolinggo Bakal Dinyalakan Kembali, Lhoo?

“Saya harap ini juga menjadi semangat baru bagi anak-anak muda, terutama di Probolinggo, dengan ikut memperhatikan nasib rakyat, nasib masyarakat Probolinggo. Semoga semangatnya Mas Gibran menular kepada anak muda di Probolinggo ini,” tandasnya. (*)

 

 

Editor: Mohamad S

Publisher: Moch. Rochim

Baca Juga

Innalillahi! Moh. Haerul Amri, Pejuang Pendidikan di Pasuruan-Probolinggo itu Berpulang

Probolinggo,- Kabar duka dari Senayan, Jakarta. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Moh. Hairul Amri, …