TAK TERTOLONG: Korban penusukan terkapar sebelum akhirnya meninggal dunia. (foto: Moh. Rois).

Ngeri! Warga Sidoarjo jadi Korban Penusukan di Lekok, lalu Meninggal

Pasuruan,– Seorang pria asal Sidoarjo ditemukan bersimbah darah di Jalan Raya Pantura Pasuruan-Probolinggo, tepatnya di Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (2/12/2023) malam. Naas, nyawa korban tak tertolong saat dilarikan ke rumah sakit.

Pedagang bakso yang tak jauh dari lokasi kejadian, Mistah mengungkapkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.39 WIB. Korban terlihat lari masuk ke garasi rumah warga, kemudian keluar dan menyeberang jalan.

Korban kemudian diberi air minum oleh pemilik warung di sekitar lokasi. Setelah itu korban berlari ke samping toko kelontong untuk mencari pertolongan.

“Dia berlari menyeberang jalan, kemudian dikasih minum oleh pedangang di warung situ,” kata Mistah, Minggu (3/12/23), saat dikonfirmasi.

Warga pun berdatangan dan membawa korban ke RSUD Grati untuk mendapatkan perawatan medis. Sayangnya, nyawa korban tak tertolong.

“Katanya korban meninggal di rumah sakit. Saya melihat lukanya ada di pipi, kalau di perut saya kurang tahu. Tapi ada darah di perutnya,” ujar Mistah.

Plt Kasih Humas Polres Pasuruan, Aipda M Junaidi membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, pelaku sudah menyerahkan diri usai melakukan penganiayaan terhadap korban.

“Korban dan pelaku ini merupakan warga Sidoarjo. Korban ditusuk pakai pisau, saat dilarikan ke rumah sakit, masuk ambulans sudah dalam kondisi meninggal,” ujar dia.

Saat ini, polisi tengah melakukan pemeriksaan terhadap pelaku untuk mengungkap motif dari penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia. “Masih pengembangan,” imbuh Junaidi. (*)

 

Editor: Mohamad S
Publisher : Moch. Rochim

Baca Juga  Asyik Siram Tanaman Hias, Motor Amblas

Baca Juga

Motor Ditendang, Emak-emak Glamor di Besuk Jadi Korban Jambret 

Probolinggo,- Aksi nekad pelaku kejahatan terjadi di siang bolong. Kali ini, maling beraksi di Desa …