DEKLARASI: Deklarasi sekaligus simulasi pencoblosan AMIN di Kabupaten Probolinggo. (foto: Hafiz Rozani).

Abdul Malik Haramain jadi Kapten Timnas Pemenangan AMIN di Probolinggo

Probolinggo,- Struktur Tim Nasional Pemenangan Daerah, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) menggelar deklarasi di Kabupaten Probolinggo, Minggu (3/12/12) siang. Dalam deklarasi ini, Abdul Malik Harmain ditunjuk sebagai Kapten Timnas Daerah Kabupaten Probolinggo.

Deklarasi Timnas Pemenangan Daerah AMIN ini digelar di kantor DPC PKB Kabupaten Probolinggo di jalan raya Desa Pajurangan, Kecamatan Gending. Selain dihadiri oleh perwakilan partai koalisi di Kabupaten Probolinggo, juga dihadiri sejumlah kyai dan habaib.

Dalam deklarasi, disebutkan struktur lengkap tim yang mendampingi Malik. Yakni, Wakil Kapten 1 Timnas Pemenangan Daerah, Rifky Abdillah; Ketua DPD PKS Kabupaten Probolinggo dan Wakil Kapten 2 Timnas Pemenangan Daerah Abu Santoso; Kader Partai Nasdem.

Kapten Timnas AMIN Kabupaten Probolinggo, Malik Haramain mengatakan bersyukur pada hari ini bisa berkumpul, dan bagi seluruh pengurus partai kolalisi, ia mengajak untuk solid memenangkan AMIN menjadi Presiden dan Wakil Presiden.

“Saya punya keyakinan, dengan kekuatan yang kita miliki serta kekuatan partai koalisi PKB, Partai Nasdem, PKS, Partai UMMAT, dan PKN bisa menaklukkan dan memenangkan AMIN di Kabupaten Probolinggo,” ujar Malik.

Untuk itu, Malik berani pasang target bahwa Timnas Pemenangan Daerah AMIN Kabupaten Probolinggo memiliki target meraup 50 persen suara atau lebih.

Bahkan dengan kompetensi, kemampuan hingga pengalaman yang dimiliki pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, perolehan suara di Kabupaten Probolinggo akan melebihi target yakni 50 persen lebih.

Selain itu, kata Malik, kenapa masyarakat harus memilik pasangan AMIN, karena satu satunya pasangan yang mengusung perubahan di tengah masalah yang dihadapi oleh Indonesia, diantaranya kemiskinan dan pengangguran.

“Maka dari itu, saya minta bantu, dan doakan kami untuk dapat memenangkan pasangan AMIN di Kabupaten Probolinggo,” ujarnya.

Baca Juga  Mau Nyalon Bupati lewat Jalur Independen? Ini Syarat Dukungan yang Harus Dipenuhi

Malik menambahkan, untuk dapat meraih 50 persen lebih suara di Kabupaten Probolinggo, maka ditargetkan AMIN memiliki 5 ribu lebih relawan, dari partai dan non partai.

“Rewalan ini memiki dua tugas yakni memobilisasi suara, serta relawan ini untuk mengantisipasi kecurangan agar tidak terjadi di Kabupaten Probolinggo, namun demikian saya berharap baik KPU, PPK, PPS, serta penguasa birokrasi Probolinggo untuk netral,” imbuhnya.

Selain deklarasi struktur Timnas Pemenangan Daerah AMIN Kabupaten Probolinggo, dalam acara terssebut juga digelar simulasi tata cara mencoblos Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar. (*)

 

Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Moch. Rochim

Baca Juga

Di Lumajang, Bakal Paslon Jalur Independen Harus Miliki 62.825 Dukungan di 12 Kecamatan

Lumajang,- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lumajang telah menetapkan syarat bagi warga yang ingin mendaftarkan …