DIMAKAMKAN: Jasad Endang dimakamkan disamping makam anaknya. (foto: Moh. Rois).

Endang, Wanita Pasuruan yang Meninggal di Kamar Mandi, Tenyata Baru Kehilangan Anaknya

Pasuruan,- Endang Sukowati (47) ditemukan tewas di kamar mandi rumahnya di Desa Randupitu, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, dimakamkan. Jasad wanita itu kemudian dimakamkan di pemakaman umum desa setempat, Rabu (8/11/23) pagi.

Warga setempat, Jayadi, mengaku kaget dengan kejadian itu. Menurutnya, sebelum kejadian tidak terdengar apapun. Tiba-tiba ada kabar bahwa Endang ditemukan meninggal di kamar mandi oleh suaminya, Sugiono.

“Tidak ada teriakan, tidak ada apa apa. Tahunya ada kabar meninggal seperti itu,” kata Jayadi.

Dijelaskan Jayadi, selama ini korban tinggal berdua dengan suaminya. Saat kejadian berlangsung, korban sendiri karena suaminya sedang kerja di pabrik.

“Meraka tinggal di kampung sini sudah 20 tahun lebih. Suaminya asal Probolinggo, sedangkan korban asal Blitar,” jelas Jayadi.

Korban dimakamkan dekat dengan makam anaknya. “Anaknya meninggal 2 tahun yang lalu, saat masih duduk di bangku kelas 6 SD,” jelas Jayadi.

Diberitakan, sebelumnya, Endang Sukowati, ditemukan meninggal di kediamannya pada Selasa (8/11/2023) petang oleh suaminya, Sugiono, yang baru pulang dari tempat kerja.

Saat ini polisi sedang menyelidik kasus itu dengan memeriksa sejumlah saksi untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban. Dugaan awal, wanita itu korban pencurian dengan pemberatan.

Sebab, berdasarkan informasi dari suami korban, ada beberapa barang yang hilang, yaitu handphone dan kalung emas milik korban. (*)

 

 

Editor: Mohamad S

Publisher: Moch. Rochim

Baca Juga  Balap Liar Dibubarkan, 31 Motor dan 51 Remaja Diamankan

Baca Juga

Dituduh Jual Kayu, Paman Dibantu Anak Aniaya Ponakan Hingga Sekarat

Probolinggo,- Dituduh menjual kayu, bapak dan anak di Desa Wringinanom, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, pada …