HARU: Wabup Lumajang, Indah Amperawati, dikerubuti warga jelang pindah dari rumah dinas ke kediaman pribadi. (foto: Asmadi)

Terharu, Ribuan Warga Iringi Kepulangan Wabup Lumajang ke Rumah Pribadi

Lumajang,- Ribuan warga dari berbagai elemen masyarakat, mendampingi Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati, pulang dari rumah dinasnya di Graha Nararya Kirana menuju kediamannya di Jl. Jenderal A. Yani No 3, Kelurahan Tompokersan, Kecamatan Lumajang, Sabtu (23/9/2023).

Genap lima tahun mengemban amanah sebagai Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati atau Bunda Indah, akhirnya kembali ke rumah pribadi setelah masa jabatannya berakhir per 24 September 2023.

“Saya dan Cak Thoriq (Bupati Lumajang, red) akan berupaya kembali ke masyarakat, dan bermanfaat untuk masyarakat,” kata Bunda Indah.

Di hari terakhir masa jabatan, Bunda Indah juga diarak hingga ia tiba di kediaman. Di rumah pribadinya, politisi Partai Gerindra itu juga menerima Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK) baru.

Ungkapan terima kasih, disampaikan oleh Bunda Indah atas dukungan yang diberikan oleh seluruh masyarakat selama 5 tahun ia mengemban amanah sebagai wakil kepala daerah.

“Kami menyampaikan terima kasih bagi seluruh masyarakat, yang selama lima tahun ini telah membantu program-program dan visi-misi Cak Thoriq dengan saya,” ujarnya.

Bunda Indah berharap, hubungan baik dan silaturahim yang telah terjalin bersama masyarakat, bisa terus berjalan dengan baik atau bahkan ditingkatkan.

“Setelah tanggal 24 September nanti, apabila bapak/ibu mau silaturrahim, monggo mampir. Kita terus akan menjalin silaturahim ini,” jelasnya.

Terakhir, Bunda Indah berpesan, agar seluruh Aparatur Sipil Negera (ASN) di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lumjang bisa terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Lumajang. (*)

 

 

Editor: Mohamad S

Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga  Normalisasi Infrastruktur Rusak Butuh Banyak Relawan, Ayo ke Lumajang!

Baca Juga

TPID Kota Probolinggo Buka Warung Sembako, Harga tak Menguras Kantong

Probolinggo,- Pemerintah Kota (Pemkot) Probolinggo melalui Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah dan Perdagangan (DKUMP), …