Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Probolinggo, Ugas Irwanto.

Pemkab Probolinggo Anggarkan Rp150 M untuk Perbaiki Jalan Rusak

Probolinggo – Untuk memperbaiki jalan rusak di sejumlah wilayah, Pemerintah Kabupaten Probolinggo menyiapkan anggaran Rp150 miliar. Namun pengerjaannya infrastruktur tersebut akan dikerjakan pada tahun 2024.

Sekda Kabupaten Probolinggo, Ugas Irwanto mengatakan, anggaran Rp150 miliar ini disiapkan untuk kepentingan umum di antaranya, perbaikan jalan rusak di Kabupaten Probolinggo.

“Anggaran Rp150 miliar ini disiapkan Pemkab Probolinggo untuk perbaikan infrastruktur pada tahun 2024,” ujarnya.

Dengan anggaran tersebut, selain untuk perbaikan jalan, juga akan digunakan perbaikan infrastruktur lain, yakni pembangunan kawasan Stadion Merdeka Kraksaan, serta perbaikan kawasan UMKM.

Nantinya perbaikan infrastruktur dengan anggaran Rp150 miliar tersebut akan direalisasikan pada tahun 2024. Sehingga, infrastruktur ini dapat ke depan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Diharapkan dengan perbaikan infrastruktur di Kabupaten Probolinggo dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya jalan rusak yang diperbaiki sehingga dapat meningkatkan perekonomian,” katanya. (*) 

 

Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga  Tumbuh Tinggi, Mayoritas UKM Kota Probolinggo Tak Berizin

Baca Juga

TPID Kota Probolinggo Buka Warung Sembako, Harga tak Menguras Kantong

Probolinggo,- Pemerintah Kota (Pemkot) Probolinggo melalui Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah dan Perdagangan (DKUMP), …