Tangkapan layar video pengeroyokan di Kota Pasuruan. 

Festival Kuliner di Kota Pasuruan Diwarnai Kericuhan, Seorang Remaja Babak Belur Keroyok

Pasuruan,- Aksi pengeroyokan terjadi di Kota Pasuruan. Pengeroyokan tersebut terekam dalam video amatir dan menyebar luas ke media sosial (medsos).

Dalam rekaman yang beredar, seorang remaja tampak tersungkur di dekat sepeda motor di pinggir jalan. Remaja itu diduga menjadi korban pengeroyokan oleh sejumlah remaja lainnya.

Diduga pengeroyokan terjadi usai Festival Makanan Khas Kota Pasuruan yang digelar di Gedung Harmonie, Kota Pasuruan, Selasa (19/9/2023) malam.

Plt Kasi Humas Polres Pasuruan Kota, Aipda Junaidi, mengungkapkan bahwa pihak kepolisian saat ini tengah menyelidiki kebenaran video pengeroyokan tersebut.

Hingga saat ini, sambungnya, aparat kepolisian belum menerima laporan terkait dugaan pengeroyokan, utamanya dari pihak korban.

“Video pengeroyokan yang beredar itu masih kita selidiki kebenarannya, karena belum ada laporan ke kita,” ujar Junaidi, Rabu (20/9/2023).

Diketahui, Festival kuliner untuk promosi rawon sate komo sebagai kuliner khas Kota Pasuruan mengundang sejumlah band musik sebagai sarana hiburan.

Salah satunya ‘Karna Mereka’, band beraliran pop punk asal Kulonprogo yang viral di tiktok lewat lagu ‘Cerita Malam’. Ratusan pengunjung yang mayoritas kaum milenial, memadati acara itu. (*)

 

Editor: Mohamad S

Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Terdakwa Sirop Obat Batuk Divonis 2 Tahun, Keluarga Korban Gagal Ginjal Akut Kecewa

Baca Juga

Hendak Jaga Kapal, ABK asal Wonoasih Tewas Tenggelam

Probolinggo,- Seorang anak buah kapal (ABK) yang sedang bersandar tenggelam usai terjatuh dari atas kapal, …