BANGGA: Atlit gulat dan tim pelatih foto bersama usai meraih medali perak di Porprov Jatim VIII 2023. (foto: Asmadi)

Atlit Gulat Lumajang Sumbang Dua Perak, Optimis Tambah Medali

Lumajang,- Atlit gulat asal Kabupaten Lumajang, sumbangkan dua medali perak dalam ajang Porprov Jatim VIII 2023 melalui Sinatrya Maulana dan Ragil Saputra. Sementara medali perunggu diraih oleh Rafi Andika.

Sinatrya Maulana persembahkan medali perak lewat kelas 50 kg dan Ragil Saputra kelas 57 kg. Sementara medali perunggu diraih oleh Rafi Andika di kelas 45 kg.

Pertandingan berlangsung di GOR Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto, Selasa (12/9/2023) kemarin.

Pelatih Gulat Lumajang, Heri Misnadi mengatakan, cabor Gulat masih memiliki kesempatan untuk menambah koleksi medali bagi Kabupaten Lumajang dalam pertandingan selanjutnya.

“Kita masih ada tiga pertandingan lagi, semoga meraih hasil terbaik, amin ya robbal alamin,” harap Heri saat dikonfirmasi via sambungan telepon, Rabu (13/9/2023).

Ia optimis anak asuhnya dapat menambah perolehan medali yang dapat membanggakan masyarakat Lumajang. Ia berjanji, akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih hasil terbaik dalam tiga pertandingan sisa.

“Tentu akan kami perjuangkan, dan kami juga optimis akan menambah medali lagi,” ujarnya.

Heri mengucap terima kasih atas kerja keras anak didiknya yang sudah mendapatkan poin dan menambah pundi-pundi medali untuk kontingen Kabupaten Lumajang dalam ajang Porprov Jatim VIII Tahun 2023.

“Ini hasil terbaik yang diberikan teman-teman, usaha sudah dilakukan maksimal, tapi kita masih punya banyak kesempatan untuk dapat emas di kelas lain,” pungkas dia. (*)

Editor: Mohamad S
Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Membanggakan! Atlit Gulat Lumajang Sumbang 5 Medali Emas di Kejurprov 2023

Baca Juga

Menjamu Mangiwang FC Makassar, Persekabpas Menang Telak 3-0

Pasuruan,- Persekabpas Kabupaten Pasuruan tampil garang di kandang sendiri saat menjamu Mangiwang FC dalam lanjutan …