DIKAWAL: Luluk dan suaminya mendatangi SMKN 1 Kota Probolinggo dikawal Propam Polres Probolinggo. (foto: Hafiz Rozani)

Dikawal Propam, Seleb Tik-Tok dan Suami Datangi Sekolah, Minta Maaf?

Probolinggo,- Aksi perundungan yang dilakukan seleb Tik-Tok, Luluk Sofiatul Jannah berbuntut panjang. Ia dan suaminya, M. Nuril, dipanggil Propam Polres Probolinggo untuk pertanggungjawabkan perbuatannya.

Pemanggilan terhadap warga perumahan Wisma Pengandengan Sejahtera (WPS) Kraksaan, Kabupaten Probolinggo itu, sebagai bentuk klarifikasi terkait konten yang ia sebar di Tik-Tok.

Selanjutnya, Luluk dan suaminya, M. Nuril, mendatangi SMKN I Kota Probolinggo, Rabu (6/9/23) pagi. Ia datang didampingi sejumlah petugas Propam Polres Probolinggo.

Beberapa menit sebelumnya, juga hadir Kapolres Probolinggo AKBP. Wisnu Wardhana ke sekolah yang terletak di Jl. Mastrib Kota Probolinggo itu.

Kapolres dan kepala sekolah lantas melakukan pertemuan tertutup. Begitu pun Luluk dan suaminya. Sejumlah awak media yang berada di lokasi, diminta untuk melakukan peliputan dari luar.

“Mas, minta tolong ini ada pertemuan tertutup,” kata Kasi Humas Polres Probolinggo, Ipda Zainal Arifin di lokasi.

Diketahui, perundungan dilakukan Luluk terhadap siswi SMKN 1 Kota Probolinggo, yang sedang magang di KDS. Video perundungan itu lantas diunggah Luluk di Tik-Tok melalui akun Luluk.Nuril. (*)

 

Editor: Mohamad S
Publisher: Moh. Rochim

Baca Juga  Bakal jadi Kantor Baru KPU, Eks-TPS Kraksaan Wetan Segera Dibongkar

Baca Juga

Jauh-jauh dari Blora, Pria ini Curi Motor di Probolinggo

Probolinggo,- RB (30) warga Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jateng harus berurusan dengan kepolisian karena disangka …