SERU: Mahameru Akustik yang digelar di Amphitheater Ranupani sukses pukau penonton. (foto: Asmadi)

Mahameru Akustik Tersaji di Lereng Gunung Semeru, Sukses Hipnotis Penonton

Lumajang,- Konser musik bertajuk ‘Mahaheru Akustik’ tersaji di Amphitheater Desa Ranupani, Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang, Sabtu (2/9/2023) malam. Pusakata Band, yang tampil di kawasan lereng Gunung Semeru itu, sukses menghipnotis ratusan penonton.

“Terima kasih Lumajang, terimakasih Bupati Lumajang, dan terimakasih kepada semua yang telah hadir di konser akustik ini,” kata Vokalis Pusakata Band, Mohammad Istiqamah Djamad.

Mohammad membuka konser akustik dengan lagu berjudul ‘Resah’ dan dilanjutkan ‘Ruang Tunggu’ yang membuat para penonton teriak histeris meski disapu cuaca dingin ekstrim.

Penonton dibuat kian nyaman saat Mohammad sesekali menyapa para penonton. Alhasil, konser berjalan dengan penuh kehangatan dan keakraban.

Jeda sebentar, Mohammad menyanyikan lagu berjudul ‘Larung’, berlanjut ke ‘Di Seberang Sana’, dan ‘Kehabisan Kata’. Penonton semakin riuh saat lagu ‘Kehabisan Kata’ dimainkan.

Lagu yang menjadi andalan Pusakata Band ini, mampu membawa penonton terhanyut dalam lantunan irama musik genre.

“Lagu ini memang menjadi idaman para anak muda yang sedang gelisah dan tidak ada kata-kata. Dan satu lagi, selama kami manggung, disini lah tempat paling ekstrim, suhunya sampai 8 derajat,” imbuhnya.

Konser ditutup dengan hits berjudul ‘Perempuan Yang Sedang Dipelukan’. Suasana hangat dan euforia pun kembali tersaji di panggung terbuka Desa Ranupani.

Salah satu penonton konser, Wulan mengatakan, sejak sehari sebelumnya ia sudah menginap di kawasan Ranupani, untuk melihat Pusakata.

Wulan mengaku, selain ingin menikmati sajian musik di Amphitheater Ranupani, ia ingin mengambil foto dan video perform dari Pusakata, demi menghiasi media sosialnya.

“Saya menang sejak tanggal satu kemarin sudah menginap disini. Saya kesini untuk melihat Pusakata dan mau saya buat status di akun media sosial,” tutur penonton asal Kabupaten Malang ini. (*)

Baca Juga  Pelajar SMP Terbawa Arus Saat Seberangi Sungai Bondoyudo Lumajang, Korban Belum Ditemukan

 

 

Editor: MohamadS

Publisher: Moh. Rochim

Baca Juga

TPID Kota Probolinggo Buka Warung Sembako, Harga tak Menguras Kantong

Probolinggo,- Pemerintah Kota (Pemkot) Probolinggo melalui Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah dan Perdagangan (DKUMP), …