MENINGGAL: Proses evakuasi Sampuri (60) dari pinggir sungai di Purwosari, Pasuruan. (foto: Moh. Rois)

Pamit ke Sungai, Lansia Ditemukan tak Bernyawa

Pasuruan,- Sampuri (60), warga Dusun Canggi RT 29 RW 19, Desa Sekatmojo, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, ditemukan meninggal dunia di sungao, Kamis (17/8/23). Sebelum ditemukan tak bernyawa, korban sempat pamit untuk buang air kecil ke sungai.

Korban yang sudah lanjut usia (lansia) itu ditemukan meninggal dunia di aliran sungai yang terletak di pinggir jalan Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari, sekitar pukul 10.00 WIB.

Kanitreskrim Polsek Purwosari, Iptu Dodik menjelaskan, sebelum meninggal, korban berada di warung lalu pamit untuk buang air kecil di sungai. Namun, korban tidak kembali ke warung tersebut.

Setelah dicek oleh warga, korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia di tepi sungai. Kondisi korban lantas dilaporkan ke warga yang lain dan aparat kepolisian.

“Dilaporkan bahwa korban sebelumnya berada di warung, kemudian berpamitan untuk buang air kecil di sungai,” kata Dodik.

Dodik menjelaskan bahwa pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda luka atau bekas kekerasan. Informasi pihak keluarga, disebutkan bahwa korban memiliki riwayat penyakit jantung dan sedang dalam proses pengobatan.

“Pihak keluarga korban menganggap kejadian ini sebagai musibah dan tidak menginginkan dilakukannya pemeriksaan lebih lanjut, seperti pemeriksaan luar ataupun dalam, seperti yang tertuang dalam surat pernyataan yang sudah ditandatangani,” tambahnya. (*)

 

Editor: Mohamad S

Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Wanita Malang Tewas Tertabrak KA di Purwodadi

Baca Juga

Olah TKP Laka, Polisi Sebut Moge yang Dikendarai Korban Bodong

Probolinggo,- Kecelakan maut yang melibatkan tiga kendaraan dan mengakibatkan pasutri pengendara moge tewas, di jalur …