MINTA MAAF: Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf meminta maaf karena konser KOTAK di RSUD Bangil menimbulkan kegaduhan. (foto: Moh. Rois)

Akhirnya, Bupati Irsyad Minta Maaf Pasca Konser Kontroversial di RSUD Bangil

Pasuruan,- Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf, meminta maaf atas kontroversi yang muncul akibat konser musik di RSUD Bangil. Sebab konser tersebut menuai kritik dan dianggap tidak etis.

Dalam permintaan maafnya, Gus Irsyad sapaan akrab Bupati Pasuruan, menyebut bahwa insiden itu akan menjadi evaluasi bagi semua pihak.

“Jadi yang menjadi persoalan itu yang datang grub band KOTAK, jadi saya minta maaf. Ini akan menjadi evaluasi, kadang maksudnya baik memberikan apresiasi kepada nakes yang telah berjuang selama Covid-19 tapi kurang pas saja,” kata Irsyad, Senin (7/8/2023).

DijelaskanIrsyad, saat konser belangsung IGD sedang direnovasi, sehingga pelayanan IGD itu berada di belakang rumah sakit milik Pemerintah Kabupaten Pasuruan itu.

Sebelum melaksanakan konser musik, ia juga telah mewanti-wanti kepada pihak rumah sakit, agar konser tidak sampai mengganggu pasien.

“Saya juga telah mewanti-wanti kepada pihak rumah sakit, bahwa konser tersebut tidak boleh menganggu pasien,” ungkap Irsyad.

Diberitakan sebelumnya, konser musik yang digelar RSUD Bangil Kabupaten Pasuruan, Rabu (2/8/2023) malam, membuat keluarga pasien berang. Konser itu digelar dalam rangka peresmian gedung rawat jalan dan peluncuran logo baru.

Penampilan grup band KOTAK di halaman depan rumah sakit, berdekatan dengan Gedung Jantung Terpadu dan Instalasi Gawat Darurat (IGD). Hal itu lah yang membuat keluarga pasien tidak nyaman. Selain itu, masyarakat menilai konser di rumah sakit tidak etis. (*)

Editor: Mohamad S
Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Dua ‘Kacong’ Tewas Kecelakaan di Jalur Bromo

Baca Juga

Tunaikan Ibadah Haji, 24 ASN Kota Probolinggo Ajukan Cuti

Probolinggo,- Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Probolinggo tahun ini memberangkatkan 201 calon jemaah haji (CJH). …