Pemain Persipro 54 membuat peluang digawang Asam Urat FC.

Uji Coba, Persipro 54 Tekuk Asam Urat FC 6-2

Probolinggo – Persipro 54 pada Sabtu sore (5/08/23) menggelar uji tanding melawan tim lokal yang juga dalam rangka seleksi pemain. Dari uji coba yang berakhir dengan skor 6-2 untuk Persipro 54 ini akan ada sembilan pemain yang direkrut menjadi tim inti Persipro 54.

Dalam uji tanding yang juga dalam rangka seleksi ini, Persipro 54 bertanding melawan Asam Urat FC. Pertandingan ini digelar tiga babak, yang mana setiap babak digelar dalam waktu 30 menit. Selama tiga babak bertanding, 22 pemain seleksi secara bergantian bermain.

Dari tiga babak yang dimainkan, Persipro 54 berhasil mencetak enam gol dan kebobolan dua gol. Keenam gol tersebut dicetak oleh Pandu tiga gol, Fandik satu gol, Gazi satu gol dan Ajid satu gol.

“Uji coba terakhir ini diikuti oleh 22 pemain seleksi, yang nantinya akan kami ambil sembilan pemain sesuai kriteria pelatih. Sembilan pemain ini akan bergabung dengan 14 pemain inti yang juga masuk tim porprov,” ujar Pelatih Persipro 54, Ahmad Junaidi.

Nantinya total 27 pemain Perispro 54 yang terdiri dari sembilan pemain seleksi, 14 pemain serta empat pemain incaran yang didatangkan, Senin depan mulai latihan perdana.

Selain itu dilihat dari uji tanding yang digelar Sabtu sore, evaluasi tim pelatih, kelemahan tim berada di striker dan gelandang serang. Selain itu, untuk menyempurnakan tim, juga butuh pemain di empat posisi yakni, striker, winger hingga gelandang.

“Setelah uji coba hari ini, kami akan fokus membentuk karakter tim,l dan direncanakan tim ini akan menjalani uji coba setelah tanggal 17 Agustus 2023,” kata Junaidi. (*)

Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga  Jaring Atlet Bulutangkis Kejurprov, KONI Kota Probolinggo Gelar Walikota Cup 2021

Baca Juga

Libas Persetala 4-1, Persekabpas Juarai Grup N dan Melaju ke Babak 32 Besar Liga 3 Nasional

Pasuruan,- Persekabpas Kabupaten Pasuruan menutup babak penyisihan grup N Liga 3 Nasional dengan gemilang. Mereka …