MENINGGAL: Pengendara motor meninggal pasca tabrak truk tebu di Pasuruan. (foto: Moh. Rois)

Ngebut lalu Tabrak Truk Tebu, Pemotor Meninggal

Pasuruan,- Kecelakaan lalu-lintas terjadi di Jalan Raya Gondangwetan Desa Ranggeh, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (22/7/2023) malam. Pengendara motor menabrak truk muatan tebu hingga tewas.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Pasuruan Kota, Ipda Prasetyo Budiarto mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 23.45 WIB. Awalnya, sepeda motor dengan nomor polisi N-2461-RK yang dikendarai oleh Aris Subadar (24), warga Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai korban oleng dan mengarah ke arah kanan sehingga benturan dengan truk bermuatan tebu berplat S-9932-UN.

Truk tersebut dikemudikan oleh Suwarno Hadi (55), warga Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang. Truk melaju dari arah timur menuju ke barat.

“Pemotor melaju dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba oleng dan menabrak truk yang datang dari arah berlawanan,” kata Prasetyo, Minggu (23/7/2023).

Akibat kecelakaan ini, Aris Subadar mengalami luka serius dan akhirnya meninggal dunia di tempat kejadian.

“Korban mengakami luka memar pada kaki kanan, robek pada dahi, lecet pada tangan kanan, dan lecet pada kaki kanan,” jelasnya. (*) 

 

 

Editor: Mohamad S

Publisher: Zainullah FT

Baca Juga  Wujud Cintai Budaya Lokal, Pegawai Pemkab Pasuruan Kini Kenakan Udeng dan Selendang

Baca Juga

Olah TKP Laka, Polisi Sebut Moge yang Dikendarai Korban Bodong

Probolinggo,- Kecelakan maut yang melibatkan tiga kendaraan dan mengakibatkan pasutri pengendara moge tewas, di jalur …