Walikota potong pita launching Wizzmie di Kota Probolinggo

Wizzmie Hadir di Kota Probolinggo, Sajikan Aneka Kuliner Mie hingga Gelato

Probolinggo – Bagi masyarakat pecinta mie, satu lagi kuliner mie hadir di Kota Probolinggo. Setelah sebelumnya sukses di Surabaya dan Malang, Wizzmie kini hadir di Kota Probolinggo dengan berbagai menu mie, hingga es cream, dan sushi.

Hadirnya Wizzmie di Kota Probolinggo ini ditandai dengan acara launching pada Selasa (27/06/23). Launching Wizzmiebdi Jalan Panglima Sudirman ini dihadiri Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin.

Mengawali acara launching Wizzmie, ada santunan ke sejumlah anak yatim. Dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti launching yang ditandatangani Walikota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin.

Selanjutnya, menandai pembukaan Wizzmie Kota Probolinggo, pihak Direksi Wizzmie, investor, dan walikota melakukan gunting pita. Selanjutnya masyarakat yang sudah mengantre dipersilakan masuk dan memesan menu yang tersedia.

Owner PT. Wizzmie Boga Abadi, Arief Affandi mengatakan, dibukanya Wizzmie di Kota Probolinggo karena baik dari menu, rasa, hingga harga produk yang dijual terjangkau dan bisa di terima di kota lain. Sehingga hal tersebut menjadi pertimbangan Wizzmie buka di Kota Probolinggo, yang menjadi cabang ke-10 di Jawa Timur.

“Selain menu dan harga terjangkau, tempat juga cukup nyaman dengan suasana kafe, serta fasilitas baik parkir luas, toilet, hingga musholla,” ujarnya.

Selain menu utama mie, mulai dari mie goyang, mie disco, dan mie manja, juga terdapat menu lain mulai dari aneka rice bowl, dinsum, sushi, ice bar, frappe, aneka kopi, hingga menu andalan yakni, ice cream gelato.

Meski menu yang terdapat di Wizzmie rasa restoran, namun untuk harga cukup terjangkau bagi masyarakat Kota Probolinggo. Selain itu, Wizzmie ini juga cocok untuk nongkrong, hingga makan bersama keluarga.

Meski Wizzmie ini merupakan perusahaan dari Surabaya, namun dari total 80 pekerja, 90% pekerja dari Probolinggo. Hal ini merupakan komitmen Wizzmie dalam merekrut tenaga lokal Probolinggo.

Baca Juga  Lewat Batik, Pemkab Lumajang Canangkan Tembus Pasar Internasional

“Bagi warga Kota Probolinggo untuk segera mencoba menu yang ada di Wizzmie, selain taste, harga juga dijamin sama dengan Wizzmie yang ada di kota-kota lain,” kata Arief.

Sementara, Walikota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin mengaku, bersyukur karena setelah launching, banyak masyarakat yang datang untuk merasakan menu di Wizzmie. Dengan dibukanya Wizzmie ini diharapkan semakin banyak investor yang akan datang ke Kota Probolinggo, tentu harus sesuai tata letak Kota dan peruntukannya.

“Dengan wilayah Kota Probolinggo berada di tengah, serta sebagai kota jasa, hadirnya Wizzmie ini dapat berkembang dan warga yang singgah, dapat berkuliner di tempat ini. Hadirnya Wizzmie ini juga melengkapi Kota Probolinggo yang menjadi kota jasa,” ujarnya.

Salah satu pengunjung asal Kecamatan Mayangan, Melisa mengaku, meski pernah coba Wizzmie di Surabaya, setelah tahu Wizzmie ini ada di Kota Probolinggo, pada hari ini bersama teman dan keluarga makan di Wizzmie.

“Selain semua menu enak, namun yang menjadi favorit saya yakni Gelato. Selain enak, menu di Wizzmie ini harganya cukup terjangkau,” ujarnya.

Bagi masyarakat Kota Probolinggo dan sekitarnya yang penasaran, datang saja ke Wizzmie, Jalan Panglima Sudirman Nomor 335, Kelurahan Kebonsari Kulon, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo. (ADV)

Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga

Harga Beras dan Gabah Jomplang Banget! Petani Lumajang Salahkan Beras Impor

Lumajang,- Harga beras premium di Kabupaten Lumajang kini mencapai Rp15.000 ribu per kilogram (kg). Ironisnya, …