OLAH TKP: Polisi sedang olah TKP di bibir jurang piket nol Lumajang. (foto: Istimewa)

Sopir Taksi Online Ditemukan Meninggal di Piket Nol Lumajang, Sempat Hilang 3 Hari 

Lumajang,- Driver taksi online, Apris Fajar Santoso alias Kiply (29), ditemukan tak bernyawa di bibir jurang Piket Nol KM 57, Desa Sumberwuluh, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang, Rabu (7/6/2023). Sebelum ditemukan meninggal, warga Desa Clumprit, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang itu dilaporkan hilang.

Sebelum hilang, korban menerima orderan dari pelanggan. Ia kemudian menjemput pelanggan di Jl. Panglima Sudirman, Desa Dilem, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (3/6/2023), sekitar pukul 16.30 WIB.

“Iya benar, itu jenazah Kiply yang sudah beberapa hari ini di kabarkan hilang. Namun, saat ditemukan, kondisinya sudah meninggal dunia,” kata Kasatreskrim Polres Malang, Iptu Wahyu Rizki Saputro, saat mengecek lokasi kejadian.

Menurut Wahyu, saat ini pihaknya sedang mengembangkan penyelidikan pasca menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Tidak hanya itu, sejumlah saksi juga akan dimintai keterangan.

“Sekarang kami masih melakukan pendalaman terkait kasus yang menimpa Kiply,” ujarnya menegaskan.

Setelah selesai olah TKP, petugas kepolisian dibantu personil BPBD Lumajang, mengevakuasi jasad korban. Selanjutnya, jasad korban dibawa ke Malang guna kepentingan penyelidikan.

“Setelah ini jenazah korban akan kami bawa ke Malang guna kepentingan penyelidikan,” pungkas dia. (*)

 

Editor: Mohamad S

Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Suplai Pil Setan ke Warkop, Pemuda Lumajang Dicokok Polisi

Baca Juga

Rombongan Moge Kecelakaan di Jalur Pantura Sumberasih, Pasutri Tewas

Probolinggo,- Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan terjadi di jalur pantura, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, …