Bimbim saat ditanya wartawan seusai dijamu Bupati Lumajang di taman belakang Pendopo Arya Wiraraja.

Soal Pilihan Politik, Bimbim Slank: Kita Fokus Memerangi Narkoba

Lumajang, – Di tengah konstelasi politik di Indonesia diwarnai munculnya sejumlah calon presiden yang diusung oleh partai politik, Slank belum menentukan dukungannya.

Sedangkan, antar partai politik berusaha saling meyakinkan agar jalan figur yang mereka usung untuk maju dan memenangkan Pemilihan Presiden 2024 kian lapang. Ini membuat potensi perubahan poros koalisi yang telah terbentuk kian besar.

Hal ini demi menambah basis sosial dan konstituen agar pasangan calon yang akan diusung memiliki potensi besar untuk memenangi pilpres.

“Kita jangan ngomong politik dulu, saat ini kita masih fokus untuk memerangi narkoba,” kata Bimbim saat ditanya wartawan, seusai dijamu Bupati Lumajang di taman belakang Pendopo Arya Wiraraja, Minggu (28/5/2023).

Ia mengaku, banyak bicara dengan Kepala BNN Lumajang tentang ancaman bahaya narkoba. Bahkan di panggung nanti, dirinya akan menyanyikan lagu khusus. “Saya akan nyanyi Samber Gledek,” katanya.

Seperti diketahui, selama Joko Widodo maju sebagai calon presiden sejak 2014 hingga 2019 silam selalu didukung Slank.

Bahkan, Slank bersama Komunitas Revolusi dengan artis di Indonesia menciptakan lagu Salam Dua Jari, untuk saat Joko Widodo saat Pilpres 2014.(*)

 

Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga  Lia Istifhama Tekankan Pentingnya Politik ADEM Hadapi Pemilu 2024, Apa Itu?

Baca Juga

Tujuh Bulan Jelang Pilkada Kabupaten Probolinggo, Elektabilitas Gus Haris Teratas

Jakarta,- Lembaga survei LSI Denny JA merilis hasil survei politik di tengah ramainya persiapan perhelatan …