HANGUS: Motor terduga pelaku pasca dibakar massa. (foto: Moh. Rois)

Pasca Jambret Dimassa di Beji, Pelaku dan Suami Korban Meninggal

Pasuruan,- Satu pelaku dan suami korban kasus jambret di Desa Wonokoyo, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, dikabarkan meninggal dunia.

Pelaku penjambretan yang meninggal dunia adalah Yanto, asal Desa Sebani, Kecamatan Pandaan. Yanto meninggal dunia saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusdik Porong.

Sementara itu, suami korban, yang biasa dipanggil ‘Wak Breng’ juga kehilangan nyawanya setelah terjatuh pasca mengejar dua pelaku jambret.

“Korban dan pelaku ini meninggal di rumah sakit kemarin,” kata Kasatreskrim Polres Pasuruan, AKP Farouk Ashadi Haiti, Kamis (11/5/2023).

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, dua orang pria diduga jambret babak belur dihajar massa di Dusun Sobo, Desa Wonokoyo, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Rabu (10/5/2023) sekitar pukul 10.00 WIB. Bahkan motor milik terduga jambret dibakar oleh warga.

Insiden tersebut terjadi saat korban yang seorang perempuan, mengendarai sepeda motor matic di jalan Desa Wonokoyo. Salah satu dari dua pelaku, menarik kalung dari leher korban.

Saat kejadian, suami korban yang mengendarai sepeda motor lain melihat insiden tersebut dan langsung menabrakkan sepeda motornya ke motor terduga pelaku. Keduanya jatuh dari motor, namun suami korban mengalami luka parah.

Setelah terjatuh, dua pelaku mencoba kabur dari tempat kejadian, tetapi satu orang berhasil ditangkap saat bersembunyi di bawah sungai.

Sedangkan pelaku lainnya ditangkap saat kabur ke area lapangan. Kedua pelaku kemudian dihajar oleh massa dengan menggunakan balok kayu hingga mengalami luka-luka parah. (*)

Editor: Mohamad S
Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Dirlantas Polda Jatim Olah TKP Laka Kereta Lumajang, ini Temuan Faktanya

Baca Juga

Mandi di Sungai, Bocah di Purwosari Pasuruan Ditemukan tak Bernyawa

Pasuruan,- Bocah berusia 7 tahun, D-E-R-K, ditemukan meninggal dunia akibat diduga tenggelam di Sungai Babatan, …