PEDULI: Komunitas Slank Fans Club Probolinggo Korwil Tongas saat bagi-bagi takjil. (foto: Istimewa)

Peduli Sesama, Komunitas Slank Fans Club Probolinggo Tebar Takjil

Tongas,- Bulan Ramadhan jadi momentum untuk mengais pahala sekaligus meningkatkan kepedulian sosial. Tak percaya? Komunitas Slank Fans Club Probolinggo Korwil Tongas membuktikannya.

Pecinta grup musik SLANK ini bagi-bagi takjil di Rest Area Tongas Probolinggo, Minggu (9/4/23) sore. Aksi sosial ini merupakani wujud kepedulian terhadap sesama di bulan suci Ramadhan.

“Pembagian takjil ini dilakukan untuk mengajak para pemuda-pemudi di Probolinggo agar beramal dan berbagi di bulan suci Ramadhan dimana bulan ini dikenal sebagai bulan yang penuh keberkahan,” kata Komunitas Slank Fans Club Probolinggo Korwil Tongas, Herdiansyah.

Dalam gerakan sosial ini, Slank Fans Club Probolinggo Korwil Tongas membagikan takjil sejumlah 315 paket bagi para pengguna jalan di jalur pantura, ojek online hingga tukang becak.

“Selain itu, takjil kita bagikan kepada satpam, tukang sapu, maupun tukang sampah di sekitar lokasi,” Herdiansyah menambahkan.

Selain komunitas lokal, bagi-bagi takjil ini juga melibatkan Slankers Bangil, Pasuruan, hingga Bandung. Hebatnya, takjil yang diberikan modalnya berasal dari kocek pribadi anggota komunitas.

“Terimakasih kami ucapkan kepada semua pihak atas partisipasinya yang telah mendukung. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi komunitas lain untuk melakukan hal yang sama, saling membantu dan bermanfaat bagi lingkungan sekitar,” cetus Ketua Slank Fans Club Probolinggo, Heri Kriswanto.

Bagi-bagi takjil gratis ini, tidak hanya sekali namun direncanakan juga dilakukan pekan depan. “Hari Minggu, tanggal 16 April ini Insha-Allah kita turun jalan lagi, bagi-bagi takjil,” imbuh Heri. (*)

 

Editor: Mohamad S

Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Fashion Stashion Street Parade Kraksaan Dikecam Ormas Islam

Baca Juga

Kritisi Penyaluran Bansos Jelang Pemilu 2024, Mahfud MD: Orang Lewat Dikasih Bansos

Pasuruan,- Calon Wakil Presiden nomor urut 3, Mahfud MD kembali melakukan kampanye di Pasuruan. Kali …