Petugas gabungan mengevakuasi korban dari dalam tangki truk (istimewa).

Diduga Kehabisan Oksigen, Warga Jrebeng Kidul Ditemukan Tewas di Dalam Tangki Truk

Probolinggo – Seorang sopir truk ditemukan tewas di dalam tangki truk saat membersihkan tangki pada Selasa pagi (28/03/2023). Dari hasil pemeriksaan, dugaan sementara korban meninggal karena kehabisan oksigen saat berada di dalam tangki.

Informasi yang dihimpun PANTURA7.com, korban bernama Misnari (61), warga Kelurahan Jrebeng Kidul, Kecamatan Wonoasih, Selasa pagi membersihkan tangki truk, yang mana ia memasuki tangki.

Namun, beberapa saat kemudian, korban ditemukan oleh rekan kerjanya tak sadar di dalam tangki dengan kondisi tubuh telentang.

“Informasi yang saya terima, ayah saya ini membersihkan tangki truk sejak pukul 06.00, dan ditemukan sudah tidak sadar di dalam tangki bekas mengangkut pupuk cair,” ujar anak korban, Eko Riyono.

Petugas dari Polres Probolinggo Kota, Pemadam Kebakaran, serta BPBD yang datang usai mendapat laporan kemudian melakukan evakuasi korban.

Untuk mengevakuasi korban, petugas damkar yang masuk ke dalam tangki menggunakan tabung oksigen. Dan barulah satu jam kemudian, korban berhasil dievakuasi dari dalam tangki. Jasad korban kemudian dibawa ke kamar mayat RSUD dr. Mohamad Saleh.

Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota, AKP Jamal saat dikonfirmasi mengatakan, dari hasil olah TKP dan pemeriksaan.

“Untuk dugaan sementara, korban ini meninggal karena kehabisan oksigen yang ada di dalam tangki,” ujarnya. (*)

Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga  Baznas Gelontorkan Puluhan Ribu Paket Sembako

Baca Juga

Empat Korban Laka KA Rejoso Dikebumikan, Warga Merasa Kehilangan

Pasuruan,- Kecelakaan maut merenggut nyawa 4 orang di perlintasan kereta api Desa Patuguran, Kecamatan Rejoso, …