Menu

Mode Gelap
Kantor Baru Bawaslu Kota Probolinggo Segera Direnovasi dan Ditempati Mau Kuliah S-2 Pendidikan Agama Islam? di UNZAH Genggong Aja Jos! Jumlah Penduduk Miskin di Lumajang Turun Hingga 8,65 Persen Tak Anti Kritik, Gus Haris – Ra Fahmi Buka Dialog Forum Publik, Ribuan Jamaah Curhat Akar Rumput Desak DPP PDI-P Berikan Rekomendasi Pilkada Probolinggo ke Cakada yang Diterima Masyarakat Pecah Kongsi dengan Cak Thoriq di Pilkada Lumajang, Bunda Indah Beberkan Alasannya

Wisata · 22 Mar 2023 22:11 WIB

Kerjasama di Bidang Hukum, Jember Mini Zoo Gandeng GBR Partner Lawfirm 


					KERJASAMA: Proses penandatanganan kerjasama Jember Mini Zoo dengan kantor hukum GBR Partner Lawfirm. (foto: istimewa) Perbesar

KERJASAMA: Proses penandatanganan kerjasama Jember Mini Zoo dengan kantor hukum GBR Partner Lawfirm. (foto: istimewa)

Jember,- Sebagai solusi dalam persoalan hukum, Jember Mini Zoo menjalin kerjasama dengan GBR & Partner Lawfirm. Penandatanganan kerjasama (MoU) dilakukan di Kantor Jember Mini Zoo, Selasa (21/3/23).

Sekedar informasi, Jember Mini Zoo adalah kebun binatang satu-satu di Jember yang memiliki banyak hewan langka dan beragam jenisnya.

Jember Mini Zoo lahir di Jember setelah pandemi Covid-19, tahun 2021 lalu. Kebun binatang ini telah menjelma menjadi wahana jujugan bagi wisatawan, baik anak-anak hingga lanjut usia (lansia).

“Kami merasakan pentingnya ada perlindungan hukum dengan menunjuk pengacara profesional dan kantor hukum seperti GBR & Partner Lawfirm agar menunjang perkembangan kebun binatang Jember Mini Zoo. Selain itu kerjasama ini diperuntukkan agar pengembangan dan pengelolaan perusahaan kami berjalan sesuai dengan aturan yang ada,” kata Pemilik Jember Mini Zoo, Adnan Mochammad.

Pria yang akrab disapa Adnan ini mengatakan, kebun binatang memilih Kantor hukum GBR & Partner Lawfirm karena telah mengetahui kapasitasnya dalam memberikan advokasi. “Terutama pada bidang hukum bisnis,” ungkapnya.

Managing Partner Kantor Hukum GBR & Partner Lawfirm, Gatot Hadi Purwanto Lawfirm mengaku sangat senang dan bangga bisa dipercaya membantu Jember Mini Zoo, terutama dalam membantu Jember Mini Zoo berkembang agar kian banyak pengunjung.

GBR & Partner Lawfirm, menurutnya, sudah siap membantu Jember Mini Zoo agar menjadi semakin besar dan tetap berjalan sesuai dengan koridor hukum yang berlaku.

Menurut Gatot, kerjasama professional itu meliputi legal advice, legal audit dan advokasi hukum. “Serta membuat dokumen-dokumen hukum maupun pendampingan-pendampingan yang dibutuhkan oleh Jember Mini Zoo,” urai Gatot.(*) 

 

Editor : Mohamad S

Publisher : Zainul Hasan R

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Cegah Kebakaran Hutan dan Lahan, Wisatawan Dilarang Berkemah di Bromo

26 Juli 2024 - 16:27 WIB

Pantai Bentar Probolinggo Luncurkan Enam Wahana Baru yang Ajib Abis, Apa Saja?

24 Juli 2024 - 23:01 WIB

Tawarkan Eksotika Alam, Pantai Greenthing Paiton Mulai Diburu Wisatawan

21 Juli 2024 - 20:17 WIB

Jazz Gunung Bromo 2024, Elfa’s Singers hingga Ndaru Ndarboy Hangatkan Penonton dalam Balutan Bediding Bromo

20 Juli 2024 - 15:27 WIB

Mengapa Fenomena Embun Upas Terjadi di Bromo? Begini Penjelasannya

17 Juli 2024 - 17:44 WIB

Trending di Lingkungan