TEWAS: Kondisi korban yang tewas diatas genteng rumah. (foto: Moh. Rois)

Tersengat Listrik, Pria di Kota Pasuruan Tewas Diatas Genteng

Pasuruan,- Pria dengan inisial NH, ditemukan meninggal dunia diatas genteng rumah di Jalan MT. Haryono Kelurahan Mandaranrejo, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan, Senin (20/3/2023).

Kasie Humas Polres Pasuruan Iptu Merdania Pravita Shanty menjelaskan insiden bermula ketika korban berkunjung ke rumah temannya, ZR, di Jalan MT Haryono, Kelurahan Mandaranrejo, sekitar pukul 01.00 WIB.

Kemudian korban ijin kepada temannya itu untuk melihat pemandangan dengan naik ke lantai 2. Sekira pukul 01.30 WIB, tiba-tiba terjadi mati lampu.

Berbarengan lampu padam, terdapat suara minta tolong dari atap rumah tersebut. Pemilik rumah kemudian bergegas mematikan aliran listrik rumah dan setelah itu mengecek ke depan rumah.

“Setelah pemilik rumah keluar, korban sudah tergeletak meninggal dunia di atas atap. Pemilik rumah kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polres Pasuruan Kota,” kata Vita.

Dijelaskan Vita, korban diturunkan oleh petugas PLN dan warga sekitar pukul 03.44 WIB. Setelah diturunkan, korban kemudian dibawa ambulans menuju RSUD dr. R Soedarsono Pasuruan untuk divisum.

Namun pihak keluarga menolak dan membuat surat pernyataan menolak visum mayat. Sehingga setelah dilakukan identifikasi, pihak rumah sakit akhirnya menyerahkan jenazah kepada keluarga.

“Korban meninggal diduga dunia akibat tersengat kistrik. Berdasarkan hasil pemeriksaan, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” jelasnya. (*)

 

Editor: Mohamad S
Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Motor Terbakar di Jalur Pasuruan - Malang, Pengendara Selamat

Baca Juga

Pasca Banjir Lahar Hujan Semeru, 8 Jembatan Rusak, Warga Kembali Dievakuasi

Lumajang,- Sebanyak 32 Kepala Keluarga (KK) yang berada di Dusun Krajan, Desa Sumberurip, Kecamatan Prononjiwo …