Tangkapan layar video Tik-tok yang menyebut pegawai Bea Cukai Pasuruan pamer mobil mewah.

Viral Video Pegawai Bea Cukai Pasuruan Pamer Mobil Mewah, ini Faktanya

Pasuruan,- Video dengan narasi pegawai Bea Cukai Pasuruan pamer mobil mewah viral di TikTok. Video tersebut diunggah oleh pemilik akun tiktok @lambelambean.

Dalam video bernarasi “Sinet Terbaru di Bea Cukai Pasuruan” itu, pemilik akun juga menuliskan kalimat di bawah “Haloo KPK, segera OTW ke BC Pasuruan yg bnyk oknum pamer hidup hedon tanpa sedikitpun rasa malu.”

Video tersebut menampilkan beberapa pria dengan sejumlah mobil mewah, yang berjejer di sebuah gudang.

Kemudian video berlanjut dengan menampilkan sosok pria yang berada di dalam mobil Ferrari merah mengacungkan jempol sambil tersenyum ke arah kamera.

Ada pula video seorang pria lain yang berada di dekat mobil mewah Nissan Skyline GTR, Ferrari merah dan deretan sepeda motor sport Kawasaki Ninja.

Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Pasuruan, Joko Wuriyanto menyatakan, di dalam video tersebut tidak ada orang yang menjadi pegawai atau keluarga dari pegawai Bea Cukai Pasuruan.

“Pada video tersebut tidak ada pegawai ataupun keluarga dari pegawai Bea Cukai Pasuruan. Tentunya juga bukan milik pegawai Bea Cukai Pasuruan,” ujar Joko saat dikonfirmasi, Selasa (15/3/23).

Joko juga menjelaskan, bahwa pihaknya tidak mengetahui siapa pembuat dan dimana lokasi video tersebut diambil.

“Tidak ada hubungan dengan Bea Cukai Pasuruan. Kami juga tidak mengetahui lokasi video tersebut diambil,” jelasnnya menegaskan. (*)

Editor: Mohamad S
Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Sisa Cerita Banjir Bandang Lumajang, Warga Trauma Berat

Baca Juga

Pemkab Lumajang Kebut Normalisasi Kawasan Terdampak Banjir Lahar Hujan Semeru

Lumajang,- Proses normalisasi kawasan terdampak banjir lahar hujan Gunung Semeru terus dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) …