BERPRESTASI : Delapan atlit Kick Boxing Indonesia (KBI) Kabupaten Probolinggo foto bersama usai menerima medali. (Foto : Ainul Jannah)

Atlit Kick Boxing Indonesia Probolinggo Dulang Medali, 4 Emas 4 Perak

Probolinggo,- Atlit Kick Boxing Indonesia (KBI) Kabupaten Probolinggo borong medali, masing-masing empat medali emas dan empat medali perak dalam turnamen kick boxing Jawa Timur Fight Fesh 2023 di Surabaya.

Para atlit KBI asal Kabupaten Probolinggo yang mendulang emas adalah Roihan Ubaidillah, Ferry Fiqi Abdullah, Achmad Assadila, dan M. Fadol Haq.

Sementara empat medali perak disumbangkan oleh Moh. Riko Gunawan, Zainurrochman Ali, Noval Maulana, dan Suhairi.

Ketua KONI Kabupaten Probolinggo Zainul Hasan mengatakan, dengan raihan prestasi tersebut membuatnya semakin mantap menyongsong Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-8, pertengahan 2023 nanti.

“Kami postif thinking sudah siap untuk menghadapi kejuaraan bergensi yaitu porprov yang akan datang beberapa bulan lagi. Tentu dengan prestasi ini kami sangat bangga,” ujar Zainul, Senin (13/3/23).

Zainul Hasan mengatakan, Kick Boxing Indonesia merupakan salah satu cabang olahraga (Cabor) unggulan yang dimiliki oleh Kabupaten Probolinggo.

“Boxing ini salah satu cabor andalan kami dan memang unggulan karena prestasinya sudah sering membanggakan Kabupaten Probolinggo,” ucapnya memungkasi.(*) 

Editor: Mohamad S
Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Menang Telak, Zainul Hasan Pimpin KONI Probolinggo

Baca Juga

Persipro 1954 Dijatuhi Sanksi, Askot PSSI Kota Probolinggo Kecewa Berat

Proboinggo,- Setelah mendapat sanksi berupa diskualifikasi serta denda, pemain Persipro 1954 akhirnya pulang ke Probolinggo. …