Jelang Hadapi PSMP Mojokerto, Persipro 54 Siap Menyerang

Probolinggo – Perispro 54 kembali akan mengelar laga uji coba, kali ini melawan Persatuan Sepakbola Mojokerto Putra (PSMP) di Stadion Bayuangga, Sabtu besok (30/9/2022). Dalam laga uji coba menjelang bergulirnya Liga 3, Persipro 54 berjanji, tampil menyerang sejak menit awal.

Pelatih Kepala Perispro 54, Ahmad Junadi mengungkapkan, sebelum fixed bertanding melawan PSMP, Perispro 54 sebelumnya akan menjalani laga away persahabatan melawan NZR Sumbersari FC, Malang. Namun, jadwal tersebut berubah, yang mana Persipro 54 bertanding melawan PSMP Mojokerto.

“Perubahan jadwal ini memang permintaan saya, sehingga menajemen langsung mengabulkannya dan pertandingan melawan PSMP Mojokerto ini kita bertindak sebagai tuan rumah. Pertandingan besok merupakan pertandingan persahabatan ketiga yang digelar di Stadion Bayuangga,” ujarnya.

Meski belum mengetahui kekuatan lawan, tim asuhan mantan pemain Persipro era 2011 hingga 2015 ini, akan tampil menyerang sejak menit awal. Dengan menggunakan formasi 4-3-3, serta lini depan Persipro 54 yang terus diasah, Perispro 54 yakin akan unggul sejak menit awal.

“Formasi menyerang yang nantinya saya terapkan ini juga didukung dengan bek kiri dan kanan yang rajin membantu serangan sehingga ketika menyerang banyak pemain yang ikut membantu,” ujarnya.

Meski besok akan bertanding melawan PSMP Mojokerto dan persiapan Liga 3 yang akan digelar, maka porsi latihan yang diberikan ke anak asuhnya tidak begitu berat. “Tujuan saya tidak memberikan porsi berat saat latihan saat ini untuk menjaga kondisi tubuh dan stamina para pemain,” kata Junaidi. (*)

Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga  Truk Tabrak Truk, Sopir Asal Banyuwangi Tewas Terjepit

Baca Juga

Persipro 1954 Dijatuhi Sanksi, Askot PSSI Kota Probolinggo Kecewa Berat

Proboinggo,- Setelah mendapat sanksi berupa diskualifikasi serta denda, pemain Persipro 1954 akhirnya pulang ke Probolinggo. …