WOODBALL: Salah satu at

Tatap Porprov, 11 Atlit Woodball Probolinggo Tarung di Kejuaraan Gubernur Jatim Open 2023

Kraksaan,- Cabang Olahraga (Cabor) Woodball Kabupaten Probolinggo mengirim sebanyak 11 atlit ke Kabupaten Sidoarjo untuk mengikuti kejuaraan Gubernur Jawa Timur Open 2023.

Ketua Cabor Indonesian Woodball Association (IWbA) Kabupaten Probolinggo, Jon Junaidi mengatakan, keberangkatan 11 atlit woodball tersebut sebagai ajang untuk mengukur kemampuan anak asuhnya setelah menjalani Training Center (TC).

“Keikutsertaan dalam kejuaraan ini untuk mengetahui kemampuan atlit dan sebagai ajang untuk mengukur kekuatan menuju laga yang lebih tinggi, demi menatap Porprov Jawa Timur yang ke-8,” ujar Jon, Jum’at (10/3/23).

Jon menjelaskan, 11 atlit tersebut terdiri dari 5 atlit putri dan 6 atlit putra. Mereka nantinya akan mengikuti sejumlah kelas diantaranya, single stroke putra junior, single stroke putri junior, double stroke putra junior, hingga double stroke putri junior.

“Jangan lupa bawa pulang medali terbaik untuk daerahmu dan buat bangga IWbA Kabupaten Probolinggo,” pesan ketua cabor yang juga legislator ini

Sementara itu, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Probolinggo Zainul Hasan mengaku, pihaknya tidak memberikan target khusus pada 11 atlit yang diberangkatkan ke Sidoarjo.

Ajang tersebut, menurut Zainul, hanya sebagai ajang penambahan pengalaman para atlit agar lebih matang lagi. Namun ia optimis, para 11 atlit itu akan berjuang maksimal.

“Sebagai ajang menambah pengalaman, tidak ada target yg kita tentukan. Harapannya, semoga yang terbaik saja, karena pesertanya itu dari 7 provinsi dari seluruh Indonesia,” urainya. (*)

 

Editor: Mohamad S
Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Asprov PSSI Jatim Batal Gelar Liga 3 Jawa Timur

Baca Juga

Libas Persetala 4-1, Persekabpas Juarai Grup N dan Melaju ke Babak 32 Besar Liga 3 Nasional

Pasuruan,- Persekabpas Kabupaten Pasuruan menutup babak penyisihan grup N Liga 3 Nasional dengan gemilang. Mereka …