MERESAHKAN: Honda Brio milik Ahmad Holid (40), Kades Kedungrejoso pasca dibondet orang tak dikenal. (foto: Ainul Jannah) 

Teror Lempar Bondet Kembali Terjadi, Warga Mengaku Resah

Kotaanyar,- Maraknya teror pembakaran mobil dan bondet yang terjadi di wilayah hukum Polres Probolinggo, khususnya di Kecamatan Kotaanyar, membuat warga resah.

Informasi yang dihimpun, Kecamatan Kotaanyar merupakan salah satu wilayah di Kabupaten Probolinggo yang rawan jadi sasaran teror. Terbaru, teror bom bondet terjadi di rumah Kepala Desa (Kades) Kedungrejoso, Kecamatan Kotaanyar, Ahmad Holid (40), Senin (6/3/23) dinihari.

Sebelumnya, teror berupa bakar mobil juga terjadi di Desa Kedungrejoso, Kecamatan Kotaanyar. Kala itu, mobil yang diparkir di halaman rumah Saiful Bahri, dibakar hingga hangus, Selasa (18/10/22).

Warga heran lantaran gangguan keamanan masih saja terjadi di Desa Kedungrejoso. Pasalnya, sistem poskamling sudah dijalankan maksimal di desa tersebut.

“Kami takut jika sewaktu-waktu kena teror juga, khawatirnya kena penghuni rumah, taruhannya nyawa,” kata warga Desa Kedungrejoso, Ahmadi.

Camat Kotaanyar Hari Pribadi mengatakan, sejatinya kegiatan poskamling di wilayah Kecamatan Kotaanyar sudah dilakukan secara rutin. Namun teror-teror yang meresahkan masih saja terjadi.

Ia berharap, aparat kepolisian bisa menangani secara serius kejadian tersebut. Tujuannya, agar warga tenang dan nyaman, apalagi sudah mendekati bulan ramadhan.

“Kami dari Muspika (Musyawarah Pimpinan Kecamatan, red) akan terus meningkatkan sinergitas. Kami berharap aparat kepolisian bisa lebih serius menangani teror yang ada di tengah masyarakat ini,” pintanya. (*)

 

Editor: Mohamad S

Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Edarkan Trex, Pria Asal Kraksaan Wetan Ditahan

Baca Juga

Rekontruksi Pembunuhan di Grati Pasuruan, Korban dan Pelaku Sempat Rebutan Bondet

Pasuruan,- Polres Pasuruan Kota menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap Sunariyo (50), warga Dusun Wringinanom, Desa …