Karyawan menunjukkan besi tutup selokan yang sempat di curi

Sempat Dicuri, Pelaku Kembalikan Besi Tutup Selokan 

Probolinggo – Besi penutup selokan di depan distributor eksporter ikan di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo sempat raib karena dicuri pada Jumat siang (17/02/2023) lalu. Berselang dua hari kemudian, pelaku (pencuri) mengembalikan besi penutup selokan ke tempat semula.

Dari rekaman Circuit Closed Television (CCTV), pelaku yang berjumlah dua orang ini nekat mengambil besi tutup selokan milik distributor eksporter ikan. Sebelum mengambil besi tersebut, pelaku sempat mondar-mandir di depan lokasi tersebut.

“Saat itu, kondisi sekitar sedanseda sepi, namun pekerja dan karyawan ada di dalam, tiba-tiba tutup selokan ini hilang dan setelah dicek di CCTV, ternyata pelaku berjumlah dua orang,” ujar salah satu pekerja, Rofi’i, Senin siang.

Dua hari setelah besi penutup selokan dengan berat sekitar 10 kilogram tersebut dicuri, pelaku pada Minggu sore (19/02/2023) mengembalikannya. Pengembalian besi ke tempat semula oleh pelaku ini sempat direkam oleh salah satu karyawan dari lantai 2.

Dari video tersebut, ada tiga orang yang datang mengembalikan besi penutup selokan tersebut. Dan setelah terpasang, tiga orang itu kemudian meninggalkan lokasi.

“Minggu sore tiga orang datang dengan berjalan kaki yang kemudian mengembalikan dan memasang besi penutup selokan, dan pengembalian tersebut sempat direkam oleh karyawan,” imbuh Rofi’i.

Belum diketahui pelaku yang mengambil besi penutup selokan tersebut warga mana. (*)

 

Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga  Pendaftaran Uji Kir di Probolinggo Kini Via Daring

Baca Juga

Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba, Personel Polres Probolinggo Kota Dites Urine

Probolinggo,- Bid Propam Polda Jatim, pada Senin (13/5/24) mengecek narkoba terhadap puluhan anggota Polres Probolinggo …