CURANMOR: Warga menunjukkan lokasi parkir motor sebelum digondol maling. (foto: Hafiz Rozani)

Waspada Curanmor! Honda Revo di Depan Toko Amblas, Terekam CCTV

Kanigaran,- Sebuah motor yang diparkir di depan toko di Jl. Panglima Sudirman, Kelurahan Kebonsari Kulon, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo amblas digondol pencuri, Rabu petang lalu (20/4/2022).

Aksi pelaku pencuri kendaraan bermotor (curanmor) terekam Circuit Closed Television (CCTV). Pelaku beraksi sendirian menggondol motor saat hujan gerimis.

Pemilik motor, Abdurrahman (41) saat dikonfirmasi mengatakan, kejadian pencurian motor tersebut diperkirakan sekitar pukul 18.30 WIB. Ia mengatakan, setiap hari, motor Honda Revo Nopol N 3705 SD selalu diparkir di depan toko pakan burungnya.

“Usai buka puasa, motor tersebut mau saya masukkan, namun karena gerimis, motor tersebut tetap saya biarkan di lokasi tersebut,” ujarnya, Kamis (21/4/2022).

Pemilik baru mengetahui motornya hilang usai pulang dari tarawih, di mana motor yang sebelumnya terparkir sudah raib. Melihat motornya raib, pemilik kemudian mengecek CCTV, dan benar saja, motor miliknya dicuri.

Selain itu, dari rekaman CCTV, pelaku menggunakan helm dan mengenakan jaket. Tak butuh waktu lama, setelah kunci motor berhasil dibuka, pelaku kemudian membawa kabur motor ke arah barat.

“Rencananya, kejadian hilangnya motor ini hari ini mau saya laporkan, namun karena saya ada kesibukan, kejadian ini masih belum saya laporkan,” imbuhnya. (*)

 

Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Zainul Hasan

Baca Juga  Satpol PP Sergap 8 Wanita Diduga PSK saat Razia di Besuk dan Kraksaan

Baca Juga

Astaga! Bayi Terbungkus Tas Ditemukan Warga di Lumajang

Lumajang,- Dalam hubungan rumah tangga, kehadiran si buah hati menjadi momen yang sangat ditunggu oleh …