Personil Damkar Pemkot Probolinggo berhasil evakuasi biawak di chasiss mobil

Bersembunyi di Chasis Bus, Biawak Besar Ditangkap 

Probolinggo – Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Probolinggo mengevakuasi seekor biawak yang bersembunyi di chasis bus yang sedang parkir di pinggir jalan. Sebelumnya, biawak tersebut sempat berkeliaran di permukiman warga sekitar.

Kasi Damkar Pemkot Probolinggo, Abdullan saat dikonfirmasi mengatakan, penangkapan biawak berukuran panjang sekitar 1 meter ini berawal dari kru bus yang melapor ke 112. Intinya, ada biawak yang masuk ke chasis bus yang sedang parkir di Jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Wiroborang, Kecamatan Mayangan.

“Sebelumnya biawak tersebut sempat berkeliaran di sekitar rumah warga, kemudian saat hendak ditangkap, biawak tersebut kabur dan masuk ke chasis bus yang sedang parkir,” ujarnya.

Karena lokasi biawak ada di chasis, sehingga petugas membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk mencari hingga mengevakuasinya dari dalam chasis. Selanjutnya, biawak itu kemudian dibawa ke mako Damkar.

“Karena lokasinya di dalam chasis bus yang sedang rusak, maka petugas masih mencarinya. Setelah ditemukan, biawak tersebut kemudian dikeluarkan dari kolong roda sebelah kanan bagian belakang,” imbuh Abdullah.(*) 

 

Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga  Bom Ikan Meledak di Kota Pasuruan, 2 Orang Kritis

Baca Juga

Murni Kelalaian Pengendara, Penyelidikan Laka Moge Dihentikan

Probolinggo,- Polres Probolinggo Kota menghentikan penyelidikan kasus kecelakaan motor gede (moge) yang mengakibatkan dua orang …