Tersetrum, Karyawan Klinik Kecantikan Ditemukan Tewas di Atas Kanopi

Probolinggo – Seorang karyawan klinik kecantikan di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Tisnonegaran, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo ditemukan tewas di atas kanopi tempatnya bekerja, Sabtu (7/1/2023). Diduga, korban hendak masuk ke tempat kerjanya melalui lantai 2, namun masih dalam penyelidikan.

Informasi yang dihimpun PANTURA7.com, kejadian bermula saat korban bernama Andraw Regyasa (25), warga Dusun Bengkingan, Desa Kalirejo, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo naik ke atas kanopi tempatnya bekerja, sekitar pukul 07.45.

Sesampainya di dekat neon box, tiba-tiba korban tergeletak tak sadarkan diri. Teman korban yang melihat kejadin kemudian meminta pertolongan warga yang melintas.

“Saat itu saya sedang melintas, dan tiba-tiba saya dimintai tolong oleh teman korba. Korban tergeletak di atas kanopi tak sadar,” ujar saksi, Sholeh.

Petugas dari Polres Probolinggo Kota, BPBD Kota Probolinggo, serta PLN yang datang usai mendapat laporan langsung mendatangi TKP. Selanjutnya petugas menurunkan korban dari atas kanopi dengan menggunakan tangga. Jenazah kemudian dibawa ke kamar mayat RSUD dr. Moh. Saleh.

“Dari informasi temannya, korban ini naik ke atas untuk membuka pintu salon, karena kuncinya tertinggal. Sehingga korban naik dan hendak masuk melalui lantai 2,” imbuh Sholeh.

Petugas identifikasi Polresta yang datang langsung melakukan olah TKP dan memintai keterangan saksi dan teman korban. Dari olah TKP sementara, korban naik melalui tiang sebelah timur. Hal tersebut diketahui dari sandal korban yang tergeletak di dekat tiang.

Sementara, Kasi Humas Polresta, Iptu Zainullah mengatakan, informasi sementara, korban hendak membuka salon tempatnya bekerja melalui lantai 2. Namun saat berada di atas, korban ini tersetrum hingga tewas.

“Untuk mengetahui pasti penyebab korban tewas ini, saat ini petugas dari Satreskrim Polres Probolinggo Kota masih melakukan penyelidikan,” ujarnya.(*) 

Baca Juga  Faktor Keselamatan, Polres Probolinggo Larang Takbir Keliling

 

Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga

Murni Kelalaian Pengendara, Penyelidikan Laka Moge Dihentikan

Probolinggo,- Polres Probolinggo Kota menghentikan penyelidikan kasus kecelakaan motor gede (moge) yang mengakibatkan dua orang …