Penjual Sate Ditemukan Meninggal Dalam Rumah Kontrakan, Korban Pembunuhan?

Kraksaan,- Seorang pria lanjut usia (lansia) asal Desa Patengteng, Kecamatan Modung, Kabupaten Bangkalan, ditemukan tak bernyawa di dalam rumah kontrakan di Kelurahan Semampir, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo Jum’at (6/1/23) malam.

Informasi yang dihimpun, korban bernama Mu’din (60), pria perantauan yang tinggal sebatangkara di Kelurahan Semampir. Jasad korban ditemukan warga setelah mencium bau tak sedap di sekitar rumah yang dikontrak korban.

Warga setempat, Kholilur Rohman (22) mengatakan, korban berprofesi sebagai penjual sate di sekitar pasar Semampir. Empat hari sebelum ditemukan meninggal dunia, korban tidak pernah terlihat berjualan seperti biasanya.

“Ya biasanya memang jualan sate di dekat Pasar Semampir. Nah empat hari ini memang dia tidak terlihat kemudian ditemukan meninggal dunia di dalam rumah kontrakan itu,” katanya, Sabtu (7/1/23).

Sementara itu Kanitreskrim Polsek Kraksaan Ipda Setyo mengatakan, pihaknya sempat kesulitan menemukan identitas korban karena tidak ditemukan kartu identitas apapun pada baju yang dikenakan korban.

“Identitsanya sulit ditemukan karena korban memang tidak memiliki kartu identitsas. Jadi kami evakuasi dulu ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan,” ujarnya.

Tak lama berselang, pihaknya mendapatkan informasi bahwa korban berasal dari Kabupaten Bangkalan Madura. Alhasil, polisi pun lantas mengorek informasi lanjutan dengan menghubungi pihak keluarga korban di Kabupaten Bangkalan.

“Menurut keterangan warga setempat korban memang sering sakit-sakitan. Pada tubuh korban tidak ditemukan luka bekas kekerasan, pihak keluarga telah sampai di rumah sakit untuk menjemput jasad korban,” kata Setyo.(*) 

 

Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga  Laka di Jalur Tutur, Tronton Hantam Pikap

Baca Juga

Banjir Lahar Hujan Susulan Hantui Warga Lereng Semeru Lumajang

Lumajang,- Banjir lahar hujan Gunung Semeru yang menerjang sepanjang Daerah Aliran Sungai (DAS), Rabu (24/4/2024), …