Diduga Overdosis, Pria Asal Sidoarjo Tewas di Vila Prigen

Pasuruan,- Diduga overdosis obat kuat, seorang pria asal Sidoarjo ditemukan tewas di sebuah kamar Vila di wilayah Pecalukan, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan.

Pria tersebut diketahui bernama Anshori (47) warga Desa Rejeni, Kecamatan Krembung, Kabupaten Sidoarjo.

Kapolsek Prigen, AKP Sugiyanto mengatakan, korban ditemukan tewas pada Kamis (5/1/202) sekitar pukul 23.30 WIB. Menurut Sugiyanto, sebelum ditemukan tewas korban sempat minum satu botol kratingdaeng, yang diminum obat bernama Tadafil (diduga obat kuat).

“Korban ini datang ke wilayah Prigen bersama mantan istrinya yang merupakan warga Pandaan,” urai Kapolsek, Sbtu (7/1/2023).

Setelah minum obat tersebut, korban mengeluh sakit perut dan nyeri dibagian dada. “Kemudian pergi ke toilet lalu muntah,” Sugiyanto menambahkan.

Selanjutnya, korban minta tolong kepada mantan istrinya untuk diambilkan teh hangat. Kemudian korban istirahat di dalam kamar.

“Setelah diambilkan teh hangat di lantai dasar, korban di dapati dengan kondisi sudah meninggal dunia,” ujar dia.

Dijelaskan Sugiyanto, korban diduga meninggal karena overdosis obat, karena tidak ditemukan bekas tanda-tanda kekerasan atau pembunuhan.

“Petugas menyerahkan semua barang bukti milik korban kepada pihak keluarga. Kemudian keluarga korban membuat surat pernyataan tidak melaporkan lebih lanjut,” pungkas Sugiyanto.(*) 

 

Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga  Empat Desa Akan Gelar Pilkades Tahun 2023

Baca Juga

Hendak Jaga Kapal, ABK asal Wonoasih Tewas Tenggelam

Probolinggo,- Seorang anak buah kapal (ABK) yang sedang bersandar tenggelam usai terjatuh dari atas kapal, …